Kecantikan dan Model





Aaron cantik. Wanita akan berseru dan kemudian menutup mulut mereka karena malu. Bahkan beberapa pria akan memberitahunya. Mereka semua akan segera menemukan, ini bukan cara terbaik untuk memulai percakapan dengan Aaron.

Terpesona oleh wajahnya yang cantik, wanita akan lupa mendengarkannya. Mereka tidak bisa menjaga sisi percakapan mereka untuk gangguan.

Dia membencinya. Aaron telah mendengar kata-kata: 'mata biru yang menembus,' 'memukau,' 'menakjubkan,' 'fitur yang dipahat' dan banyak lagi, terlalu sering. Perkenalkan diri Anda dengan salah satu klise ini dan dia akan berpaling. Dia tidak peduli. Aaron akan menunjukkan punggungnya yang 'dipahat'. Akhir cerita.

Dia melihat dirinya sebagai pria biasa, dikutuk, menurut pendapatnya, dengan ketampanan yang luar biasa. Orang-orang mengoceh tentang kecelakaan kelahiran, perpaduan acak dari DNA orang tuanya.

Ketika mode berubah, seperti biasa, dia akan tetap menjadi pria biasa yang sama dengan ketampanan tahun lalu. Dia bekerja sebagai model. Dia mempertahankan dirinya sendiri. Tapi Aaron tidak memiliki ego tentang penampilannya. Dia tahu umur simpannya akan kedaluwarsa.

Aaron akan tertawa melihat rekan kerja memeriksa diri mereka sendiri ketika berjalan di dekat cermin, atau jendela. Aaron hanya melihat gambarnya ketika seseorang mendorong majalah terbuka ke arahnya, memintanya untuk menandatangani beberapa iklan tempat dia muncul. Dia akan dengan anggun mematuhinya, tetapi dia tidak peduli. Tanggung jawab atas penampilannya terletak di antara gadis make-up dan Tuhan.

Ketika hari kerjanya selesai, dia biasa minum bir dan bergaul dengan kru. Atau cobalah untuk menangkap permainan. Akhirnya, Aaron berhenti pergi. Dia menangis karena berada di gelembung berkilauan yang didefinisikan dengan mata yang mengagumi dan menatap. Aaron bercanda dia lebih populer daripada Mona Lisa. Dia tersenyum karena akhirnya merasa lega.

Dia tidak bisa mengenal siapa pun. Aaron pernah bertanya kepada seseorang apakah mereka pernah berbicara dengan burung merak. Bukan karena burung merak tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tetapi tidak ada yang tahu harus berkata apa kepada burung merak. Mereka tidak mengerti pertanyaan itu.

Dia mengenal beberapa staf pendukung, orang-orang make-up dan rambut. Mereka tidak memperlakukannya seperti orang aneh. Dia tertawa ketika seseorang berkata, "Ketika Anda melihat berlian sepanjang hari, setiap hari, itu hanya batu. Batu yang cantik dan dipoles, tapi hanya batu."

Dia meminta salah satu gadis make-up keluar sekali, tetapi dia menolak. Dia tidak berkencan dengan klien. Pintar.

Semua orang mengatakan Aaron memiliki kehidupan yang mempesona. Dia telah membuatnya. Harun berpikir, 'Jika sebuah karya museum, hanya dikagumi karena kesempurnaannya, telah dibuatnya, maka ya, saya telah membuatnya.' Dia menginginkan lebih.

Aaron menelepon Madeline. Dia melihat iklannya untuk layanan perjodohan online. Apa yang harus dia hilangkan?

Dia menjawab, "Mak comblang ..."

"Hai. Saya sedang mencari hubungan. Yang asli."

"Eh ya. Apa masalahnya?"

"Sepertinya saya tidak bisa bertemu siapa pun dan mengenal mereka. Saya tidak mempercayai layanan online. Saya bekerja. Saya pria yang tampan. Saya lurus. Bagaimana cara kerjanya?"

"Jadi, apa masalahnya?"

"Aku baru saja memberitahumu."

"Benar. Tetapi mengapa Anda tidak dapat terhubung? Apakah Anda memiliki tanduk? Bekas luka? Pilih hidungmu? Apa?"

"Aduh... Anda akan berpikir itu terdengar bodoh. Aku hanya seorang pria."

"Tetapi?"

"Saya diberitahu bahwa saya terlalu tampan. Mungkin wanita mengira aku menyinari mereka?"

"Ini adalah masalah umum."

"Itu?"

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya mendengar, 'Saya terlalu tampan. Saya hanya mencari cinta.'"

"Benar. Yah, mungkin ..."

"Katakan apa. Masuk. Biarkan aku melihatmu dan melihat apa yang bisa aku lakukan."

Madeline adalah seorang profesional, dan tidak mudah terpesona. Tetapi jika pria ini benar-benar nyata, dia pikir dia mungkin memiliki pasangan yang cocok untuknya.

Namanya Carol. 'Cantik' hanya mengisyaratkan kecantikannya. Tapi dia menyukai perhatian yang dibawanya. Carol juga menggunakan kecantikannya untuk menciptakan penyangga antara dirinya dan intrusi. Dia menyukai privasinya. Carol menemukan sejak lama, penyangga ini memungkinkannya untuk menavigasi situasi sosial yang tak terhitung jumlahnya. Carol tidak pernah khawatir tentang perhatian yang tidak diinginkan dari orang asing. Dia tidak pernah perlu menunggu masuk ke klub. Tidak ada tali yang pernah menghentikannya. Bandara sangat mudah.

Madeline berharap Aaron akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Carol. Jika dia setampan yang dijanjikan, faktor kecantikan akan batal dan mereka bisa bersama. Voila! Pasangan yang sempurna.

Madeline tumbuh dengan percaya bahwa dia bersahaja. Tanpa diminta, semua pacarnya mengatakan demikian padanya. Banyak anak laki-laki setuju. Seorang romantis praktis yang tidak membuang waktu untuk Pangeran Never-there-nya, Madeline mengembangkan karakter dan sikap profesionalnya. Dia memiliki pemahaman akut tentang sifat manusia, tentang apa yang mendorong orang bersama dan apa yang memisahkan mereka.

Seorang romantis yang menyerah untuk menemukan cinta sejati untuk dirinya sendiri, Madeline menjadi mak comblang. Dan yang bagus. Madeline memiliki bakat untuk melihat potensi individu untuk kemitraan hidup. Mahir dalam merekayasa koneksi yang mengarah pada pernikahan yang bahagia, Madeline berkembang pesat melihat orang-orang bergabung dalam kebahagiaan.

Ketika Aaron memasuki kantornya, Madeline menarik napas. Dia adalah dewa Yunani. Dia tahu dia pasangan yang sempurna dari Carol.

Dia berpikir, 'Cantik, temui Cantik.'

Madeline memperkenalkan dirinya dan menjabat tangannya. Dia berpikir 'senyumnya mempesona.' Tidak ingin menatap, Madeline mengocok kertas sambil menguraikan layanan dan harapannya, haruskah dia menandatangani kontrak dengannya.

Madeline membawa Aaron ke ruang duduk yang tenang dan nyaman di mana dia membiarkan calon pasangan berkenalan. Carol menunggunya di sana. Dia berdiri untuk menyambut Aaron dan menjabat tangannya.

"Carol, saya ingin Anda bertemu dengan pria yang saya ceritakan, Tuan Adon ..." Dia terbatuk. "Maksudku, Harun. Bagaimana, keduanya berada di biz, kalian tidak saling kenal?"

Kedua klien itu tertawa. "Ini adalah kota kecil tetapi kami bekerja dalam aspek yang berbeda."

"Saya terutama melakukan kosmetik, dan Aaron ..."

"Pakaian pria ... Cologne ..."

Carol dan Aaron menertawakan beberapa referensi orang dalam, hanya mereka yang akan mengerti. Madeline menawarkan mereka minuman dan meninggalkan mereka untuk mengobrol.

Aaron mengambil kesempatan dan tersenyum pada Carol. "Rambutmu menakjubkan."

Carol menatapnya dengan mata cerah. "Dan senyummu mempesona." Mereka berdua menertawakan betapa konyolnya semua godaan penggemar itu.

Mereka duduk dan terjun ke dalam percakapan, dengan senang hati bukan tentang pekerjaan atau ketenaran. Mereka menyukai makanan yang sama tetapi tahu restoran yang berbeda. Masing-masing menikmati memasak di rumah, jauh dari tatapan.

Rupanya, koleksi musik mereka identik dengan perkiraan keberangkatan ke girl grup dan metal. Tidak ada yang menyukai rap. Keduanya menyukai buku lagu Great American. Carol lebih suka vokal, Aaron instrumental.

Itu nyaman.

"Baiklah, pertanyaan trik."

"Saya siap."

"Film lama?"

"Hitam dan putih? Kamu bercanda! Pencahayaan pada masa itu adalah surgawi."

"Siapa bintang favoritmu?"

"Tidak ada kontes. Garbo."

"Menarik."

"Dia lucu. Tidak terpengaruh. Dia menangani semua ... Anda tahu, dengan sempurna. Dan, dia cantik."

"Ya, tapi tidak secantik dirimu ..."

"Yada, yada, yada... Terima kasih. Siapa yang Anda suka?"

"Aku harus pergi dengan Clark Gable."

"Benarkah?"

"Oh iya. Gable sangat alami. Jadi benar-benar tidak sadar diri. Inilah pria berpenampilan konyol ini. Tapi seksi dengan menjadi begitu santai. Dia membuat wanita gila, hanya menjadi dirinya sendiri."

Percakapan berlangsung lama, tanpa penyimpangan. Mereka merasa begitu terlihat. Sangat santai. Mereka tidak harus memasang wajah untuk yang lain. Masing-masing merasa bisa menjatuhkan masker itu, dipakai terlalu lama.

Madeline mengetuk dan masuk dengan senyum lebar.

"Aku punya kejutan untuk kalian berdua. Jika Anda belum membuat rencana, saya punya waktu bersama. Hal tahunan dengan beberapa mantan klien. Banyak yang telah menikah dan bersama selama bertahun-tahun. Maukah Anda menghormati saya dengan kehadiran Anda?"

Aaron memandang Carol, penuh harap.

Dia mengangkat bahu dan tersenyum. "Mengapa tidak?"

"Kedengarannya sempurna. Kami hanya akan melanjutkan di mana kami tinggalkan di sini."

"Luar biasa. Berikut petunjuknya. Kalian berdua tampak hebat. Dan hebat bersama. Oh, dan kita akan makan malam. Jadi saya harap Anda tidak mengisi kue."

Carol memutar matanya ke arah Aaron. "Seolah-olah kue adalah kejatuhanku ..." Mereka semua tertawa saat mereka keluar.

Aaron dan Carol masuk ke mobilnya. Madeline mengemudi sendirian.

"Apakah menurutmu ini akan baik-baik saja?"

Aaron mencemooh. "Ini adalah orang-orang Madeline. Saya berharap mereka memiliki beberapa kelas. Dia seorang profesional."

"Dia membuat kami bersama. Menurutku dia jenius."

"Ini akan menyenangkan. Paling tidak, kita bisa berbicara satu sama lain."

"Itu akan berhasil."

Mereka mengemudi dalam diam untuk sementara waktu.

"Saya harus mengatakan, Carol. Sudah lama sekali saya tidak bisa berbicara dengan seseorang. Bicara saja, dan merasa didengar."

Carol tersenyum pada Aaron dan menyentuh tangannya. "Saya juga. Mungkin perlu membiasakan diri."

"Ayo coba."

"Sepakat?"

"Sepakat."

Mereka sampai di makan malam dan semua orang ramah. Rasanya aneh bahwa tidak ada yang bertingkah aneh. Itu menjadi 'lelucon' Aaron dan Carol untuk malam itu – anehnya normal.

Kebanyakan pasangan memiliki meja kecil, untuk dua orang. Madeline duduk di meja yang lebih besar di dekatnya, dengan beberapa klien awal yang sekarang menikah dengan bahagia.

Musik diputar di bawah hiruk pikuk percakapan. Kadang-kadang, seseorang akan berbicara kepada kelompok itu. Mereka memuji Madeline atas karyanya yang luar biasa. Semua orang bertindak terhadap Aaron dan Carol seolah-olah mereka adalah dua teman baru. Itu saja.

Aneh.

Aaron dan Carol menyentuh gelas untuk bersulang pribadi. Mereka minum. Aaron membuat lelucon saat Carol menelan dan dia mulai tersedak. Ruangan itu menjadi sunyi. Dia terus melambaikan tangan pada Aaron, tetapi batuknya semakin parah. Dia tidak bisa bernapas.

Carol mulai panik. Dia berdiri. Kursi itu jatuh ke belakang. Matanya berputar ke belakang. Dia mulai menenun seolah-olah dia akan pingsan.

Madeline mendekat dari belakang dan dengan cepat menerapkan manuver Heimlich. Carol tersentak. Mereka ambruk ke lantai.

Semua orang berkumpul. Seseorang berteriak untuk memanggil 9-1-1.

Carol melambaikan tangannya. "Tidak! Jangan! Saya baik-baik saja." Dia batuk lagi. Madeline, masih berlutut, menawarkan Carol tangannya untuk membantunya berdiri.

Also Read More:

 


"Jangan sentuh aku, jalang. Menjauhlah dariku. Siapa yang memberimu izin untuk mendekatiku?"

Madeline menarik tangannya. Dia berdiri dan menghadap Carol saat dia berdiri tegak.

Carol melihat gaunnya. "Lihat apa yang kamu lakukan! Kamu merusak gaunku." Dia menjerit, "Tinggalkan aku sendiri!"

Carol terus batuk. Semua orang mundur darinya. Aaron merangkul Carol, untuk menghiburnya. Carol mengangkat bahunya.

"Kubilang, tinggalkan aku sendiri!"

Madeline mencoba menenangkannya. "Aku takut padamu. Saya ingin membantu."

"Jangan sentuh aku. Pernah." Carol berjalan goyah ke pintu ruang makan. Dia berbalik dan menatap Aaron. "Apakah Anda datang?" Carol pergi.

Aaron meminta maaf kepada semua orang. Dia meraih tangan Madeline dan membungkuk. Dia mencium tangannya. "Saya sangat menyesal, untuk ini. Teman-temanmu tidak pantas mendapatkan ini. Maafkan aku."

"Ini akan baik-baik saja. Pergi." Madeline tersenyum pada Aaron dan mengangguk agar dia pergi.

Beberapa hari kemudian, telepon berdering di kantor Madeline.

"Mak comblang ..."

"Hai, Madeline, ini Aaron ..."

"Harun! Saya sangat menyesal. Itu seharusnya tidak terjadi. Apa yang bisa saya lakukan? Saya kira saya dipecat."

"Madeline, saya tidak akan menerima permintaan maaf Anda. Tapi ada satu hal yang bisa kamu lakukan."

"Kamu tidak harus menerimanya. Tapi saya sangat malu. Apa yang kamu butuhkan?"

"Biarkan aku mengajakmu makan malam?"

"Bawa aku? Aaron, saya tidak bersosialisasi dengan klien. Itu akan menjadi konflik kepentingan. Saya tidak bisa. Saya harap Anda akan mengerti. Aku mungkin punya wo muda lagi ..."

"Madeline, kamu dipecat. Saya tidak ingin layanan perjodohan Anda lagi."

"Aduh. Saya khawatir tentang itu."

"Maksudku. Saya bukan lagi klien Anda."

"Saya mengerti. Maaf saya tidak bisa membantu Anda, Aaron. Kamu tampak seperti orang yang sangat ..."

"Madeline. Kamu tidak mendengarkan."

"Apa maksudmu?"

"Saya bukan lagi klien Anda. Jadi sekarang kamu bisa makan malam denganku."

"Apa?"

"Madeline, saya telah mencari wanita yang peduli, berkelas, dan luar biasa. Apa yang terjadi malam itu sangat disayangkan. Dan aku berhutang maaf padamu atas adegan yang kita lakukan di depan teman-teman baikmu."

"Tetapi ..."

"Tapi, apa yang kamu tunjukkan padaku ... Cara Anda bertindak sangat indah. Anda peduli, lembut dan baik hati dan berkelas. Anda tidak pantas mendapatkan apa yang dilakukan Carol. Anda adalah wanita yang selalu saya cari. Tolong, biarkan aku membawamu keluar."

Madeline tidak tahu harus berkata apa.

"Apakah kamu di sana, Madeline?"

"Saya disini."

"Mari kita saling mengenal. Anda adalah orang pertama yang pernah memperlakukan saya seperti manusia. Ayo makan malam. Bisakah kita melakukan itu?"

Madeline menjawab dengan suara serak. "Oke. Kapan?"

"Jumat malam?"

"Oke." Madeline menutup telepon. Kemudian dia mulai menangis.


."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...