Serena Williams mengatakan dia belum pensiun dari tenis


Serena Williams pada hari Senin mengatakan dia belum pensiun dari tenis dan bahwa kemungkinan dia kembali "sangat tinggi" setelah dia sebelumnya mengindikasikan bahwa dia akan menjauh dari olahraga setelah US Open bulan lalu.


Saya belum pensiun," kata Williams pada sebuah konferensi di San Francisco saat mempromosikan perusahaan investasinya, Serena Ventures.


"Peluang (untuk kembali) sangat tinggi. Kamu bisa datang ke rumahku, aku punya pengadilan."


Williams, 41, mengatakan dia "berkembang jauh dari tenis" dalam sebuah esai pada bulan Agustus dan, sementara dia tidak mengkonfirmasi AS Terbuka sebagai acara perpisahannya, dia diberi penghormatan mewah sebelum setiap pertandingan di New York dan melambaikan selamat tinggal emosional setelah kalah di babak ketiga.


Juara Grand Slam 23 kali, yang menggemparkan dunia tenis saat remaja dan dianggap oleh banyak orang sebagai yang terhebat sepanjang masa, mengatakan tidak mempersiapkan turnamen setelah AS Terbuka tidak terasa alami baginya.


"Saya masih belum benar-benar memikirkan (pensiun)," kata Williams.


"Tapi saya bangun beberapa hari yang lalu dan pergi ke lapangan dan (mempertimbangkan) untuk pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya tidak bermain untuk kompetisi, dan rasanya sangat aneh.


"Itu seperti hari pertama dari sisa hidup saya dan saya menikmatinya, tetapi saya masih berusaha menemukan keseimbangan itu.


No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...