Diselamatkan oleh awan

."¥¥¥".

Akhirnya, cukup tua untuk berpetualang, saya memiliki tiga minggu menjelajahi garis pantai Brasil, berhenti di sebuah desa kecil. Saya melihat tanda papan tulis untuk perjalanan perahu dan berpikir saya akan mencobanya. Kondisi kapal seharusnya sudah memperingatkan saya, cukup besar untuk 20 atau lebih penumpang tetapi agak lapuk, segera setelah kami berangkat dari dua kru, yang tampak seperti bajak laut trainee melemparkan minuman ke leher mereka. Pasangan besar Amerika memarahi mereka karena minum tetapi mendapat banyak pelecehan ketika mencoba membuat mereka fokus untuk menjaga semua orang tetap aman. Argumen yang dihasilkan memberikan gangguan tambahan yang menyebabkan perahu menyeret dirinya sendiri di atas sekelompok batu yang hampir tidak terlihat.

Penumpang bergegas dari bawah dek, "kami tenggelam". Sampan tunggal yang mampu menahan 8 orang dengan dorongan, diluncurkan dengan sepatutnya oleh bajak laut muda dan bersama dengan sebagian besar penumpang melompat ke dalam air. Orang-orang Amerika masih di atas kapal, memegang ponsel mereka tinggi-tinggi dalam upaya-untuk mendapatkan sinyal, sementara penumpang yang tersisa berlari di sekitar kapal seperti ayam tanpa kepala.

Dengan tenang, saya berjalan ke kabin, luar biasa lifejacket untuk acara seperti itu masih ada di dalam kotak mereka. Seorang ibu yang berteriak berlari masuk, saya menunjukkan lifejackets dan dia meraih empat dan melesat kembali ke anak-anaknya yang berteriak. Saya membuang beberapa untuk orang Amerika dan ketika perahu melorot ke sisinya, inspeksi saya mengumpulkan kecepatan. Saya menemukan tongkat baseball, tidak diragukan lagi perlindungan yang dipilih dari penumpang yang sulit diatur. Hidung perahu mulai mengambil air dengan kecepatan yang meningkat dan pegangan kayu lainnya muncul. Saya menariknya untuk mengungkapkan kapak, itu sedikit di sisi yang berat bagi saya. Sudah waktunya untuk bergerak, saya segera melepas ransel saya dan mengikatnya ke jaket pelampung, mendorong temuan saya ke dalam dan buru-buru mengenakan lifejacket.

Berdiri di sisi perahu dengan semua orang berhamburan di dekat sampan, saya pikir saya akan lebih baik sendirian. Saya telah melihat sebuah pulau sekitar 10 menit sebelum keributan dan memutuskan untuk menuju ke sana. Saya seorang perenang yang kuat tetapi mendorong ransel saya berarti saya tidak membuat banyak kemajuan. Melirik ke belakang perahu dan sampan tidak terlihat. Setelah sekitar satu jam, pulau itu terlihat. Pohon-pohon tinggi memberikan titik fokus melalui ombak yang meningkatkan kepercayaan diri saya, tetapi tidak peduli seberapa keras saya berenang, Tampaknya tidak semakin dekat.

Kelelahan, saya berpegangan pada ransel saya saat laut menggerogoti saya. Matahari sudah menuju cakrawala. Saya tahu jika saya kehilangan pandangan tentang pulau itu, kemungkinan besar saya akan binasa di laut malam itu juga. Saya melepas jaket pelampung saya dan hoodie mengikatnya ke ransel saya. Saya lebih dingin, tetapi sekarang saya bisa berenang dengan kedua tangan bebas dan membuat lebih banyak kemajuan. Meskipun kelelahan, saya perlu mempertahankan kecepatan yang kuat saat matahari jatuh ke cakrawala.

Matahari menyentuh lautan dan tenggelam meninggalkan langit malam yang meredup, saat hatiku terus keluar dari dadaku. Pulau itu semakin dekat, namun perlahan menghilang. Berenang lebih mudah dengan jalur renang, saya kehilangan arah. Saya mengoreksi lagi saat pulau itu memudar dari pandangan.

Anugrah penyelamatan saya adalah suara dari helikopter, saya pasti akan diselamatkan. Saya berhenti berenang dan melambai tetapi tidak berhasil, lampu, bagaimanapun, berkelap-kelip sekilas dari pulau itu. Saya hampir melewatinya, tanpa helikopter, saya akan berenang sampai laut membawa saya. Gelombang energi dan kehangatan baru menarik saya kembali ke jalurnya dan tangan saya akhirnya menyentuh pasir.

Setelah berjalan ke pepohonan, saya sangat bangga, saya berhasil, hidup tidak pernah terasa begitu menggembirakan. Adrenalin dari mencapai pantai telah memberi saya rasa tenang yang diperbarui. Saya menatap ke langit dan keajaiban bintang-bintang, merenungkan perjalanan untuk melihat Cahaya Utara dan bagaimana langit yang dipenuhi bintang telah membuat saya terkesan lebih dari rona hijau keunguan. Menatap bintang-bintang menahanku selama beberapa menit sebelum angin dingin menarikku kembali ke dunia nyataku.

Also Read More:

Aku menggigil, gigi berceloteh, gemetar melihat kenyataanku. Saya tidak aman, saya tersesat dan khawatir saya tidak akan sampai ke pagi hari. Kepalaku berdenyut-denyut kesakitan saat aku mencari jauh ke dalam ranselku, setengah botol air dikirim melewati bibirku yang kering. Itu membantu, tetapi tubuh saya berteriak untuk galon barang-barang itu, bukan hanya pendinginan kecil dari air yang menopang kehidupan. Sebatang biji-bijian yang disegel dan tidak basah kuyup seperti sisa barang-barang saya juga membantu, namun, kekeringan membutuhkan lebih banyak air yang tidak saya miliki.

Orang-orang mengatakan mereka suka menyendiri, tetapi tidak seperti ini. Ketika semua tenang dan satu-satunya suara yang dapat Anda dengar adalah putaran air yang lembut di pantai, biasanya itu adalah saat-saat yang paling damai. Saya akan senang mendengar orang berbicara, tertawa atau bahkan berdebat.

Saya berdiri untuk mencoba dan menghentikan menggigil tetapi tersandung pada pohon yang mengikis kulit dari lengan saya. Mengabaikan rasa sakit, saya memantapkan diri dan meraih dedaunan di pohon, membuat tumpukan di lantai, akhirnya cukup untuk berbaring dengan jaket pelampung dan pakaian lembab di atas saya. Tubuh saya membawa saya ke tidur yang lelah berpotensi menjadi yang terakhir saat saya memeluk tongkat baseball seolah-olah itu adalah teman terakhir saya. Saya pasti sudah tidur selama beberapa jam sebelum gemerisik membangunkan saya. Saya mengayunkan tongkat baseball di sekitar mengetuk pohon, saya mendengar kaki yang terpotong-potong melarikan diri sebelum saya beristirahat dengan adrenalin sekali lagi memberikan kehangatan untuk menopang saya sepanjang malam. Saya tidak kembali tidur setiap suara kecil di kejauhan mengasah naluri bertahan hidup saya. Itu membantu, tubuh yang beristirahat tanpa kehangatan, air atau energi dapat dengan mudah surut tetapi pagi untungnya mulai naik.

Matahari terbit dan kehangatan perlahan kembali ke tubuhku. Namun dengan awan tebal yang menutup, itu berumur pendek tetapi apa yang mereka bawa juga akan membuat saya tetap hidup. Lenganku menyengat, pecahan kecil kulit kayu telah menancapkan diri ke kulitku setelah tersandungku di malam hari. Saya tahu saya harus mengeluarkan mereka sehingga mengarungi perairan dangkal dan menarik setiap intrusi yang menyakitkan, lengan saya berdarah lagi, tetapi saya bisa melihatnya di lautan. Dari sudut mata saya, saya melihat seekor hiu mendekat dan saya mencoba melesat kembali ke pantai hanya untuk mendapatkan seteguk pasir dan air asin saat saya menghadapi menanam swash. Aku membeku menunggu saat rahang mematikan merobek dagingku. Perasaan itu untungnya tidak tiba dan saat saya mendapatkan kembali kaki saya tanpa hiu yang terlihat.

Begitu kembali ke pantai ke tempat peristirahatan saya, saya merogoh tas saya dan merobek kaos untuk membalut lengan saya. Saat langit menjadi gelap dan hujan datang, celah di kanopi memberikan pancuran yang menetes. Kepalaku mendapatkan kenyamanan di bawahnya, menjepit wajahku dan membersihkan sebagian ketabahan di mulutku, sebelum menikmati nektar murni air tawar yang meluncur ke tenggorokanku yang berkerikil. Dengan dahaga saya yang putus asa untungnya padam, saya merogoh ransel saya untuk kantong plastik, yang umumnya dikenal sebagai bahaya lingkungan. Itu sangat berharga bagi saya ketika saya mengikatnya di bawah lubang di kanopi untuk menangkap hujan, luar biasa itu segera dipenuhi dengan air yang menopang kehidupan. Saya mengisi botol saya dan bak sandwich besar. Saya telah mempertimbangkan untuk membuangnya ketika saya menyelesaikan tumpukan sandwich yang Ibu telah kemas dengan saya tetapi memegangnya ketika saya ingat kata-katanya "Aman dan pastikan Anda membawa bak mandi saya kembali dengan Anda", keputusan yang baik meskipun memiliki benda besar setengah mengisi ranselnya selama hampir empat minggu.

Setelah disiram sepenuhnya, saya memeriksa lebih lanjut setiap saku ransel saya, tidak ada makanan, tetapi saya menemukan pisau tentara Swiss yang diberikan Ayah saya untuk ulang tahun terakhir saya. Saya belum mengemasnya, dia pasti telah menyelundupkannya ke dalam saku internal pada malam sebelum saya berangkat. Pemandangan mereka melambaikan tangan saya di stasiun. Saya pikir saya sudah dewasa dan siap untuk menjelajah tetapi saat ini saya tidak menginginkan apa pun selain berada di pelukan ibu saya.

Rasa sakit kelaparan membuatku putus asa. Saya menyeka mata saya dan sewaktu saya berdiri dengan tujuan besar kaki saya menjerit kesakitan dan kegelisahan di kepala saya mendorong saya untuk menenangkan diri dan berdiri lebih lambat. Saya meletakkan jaket pelampung di pohon sebagai penanda saya dan mengenakan yang lain untuk perlindungan jika saya jatuh lagi.

Rasa takut tersesat di semak-semak lebat dan pepohonan menyebabkan saya berulang kali memeriksa pemandangan jaket pelampung di titik dasar saya. Untungnya, saya menemukan semak yang penuh dengan buah beri, mereka tampak seperti blackberry tetapi mengingat lokasi saya, saya tidak mempercayai pikiran saya. Saya melihat ke bawah batu dan kelabang dengan cepat merangkak pergi ke semak-semak. Melihat bug lain yang dipamerkan, saya dengan ragu-ragu mencoba blackberry. Sensasi rasa manis masuk ke mulutku yang kering, air liur membasahi mulutku saat aliran energi memenuhi diriku.

Saya memiliki isi buah beri saya, tetapi saya berhenti karena terlalu memanjakan diri dengan ingatan tentang episode memetik stroberi dan sakit usus kronis berikut. Berry membantu tetapi masih lelah saya mempertimbangkan untuk beristirahat di pantai saat panas datang. Sebanyak kehangatan matahari membantu saya, dingin yang datang di malam hari lebih menjadi perhatian. Saya kembali ke titik dasar saya dan membentangkan pakaian basah saya hingga kering sebelum berjalan-jalan di pantai, mungkin saya punya tetangga. Setelah berjalan beberapa saat, kegembiraan saya melonjak hanya untuk menyadari tanda kehidupan yang saya lihat adalah pakaian dan jaket pelampung saya sendiri yang tergantung di pohon saya. Terlepas dari kesadaran itu, saya sendirian, saya merasakan tingkat kenyamanan saat saya kembali ke pembalut saya. Saya memetik beberapa buah beri lagi untuk meningkatkan energi saya yang tersendat dan saya siap untuk tantangan berikutnya.

Kebakaran pasti akan meningkatkan peluang saya untuk diselamatkan dan setidaknya membuat saya tetap hangat sepanjang malam. Saya melihat kapak itu, kapak itu tampak empat kali lebih besar daripada ketika saya melepasnya dari kapal tetapi mengumpulkan ranting-ranting kecil tidak akan menopangnya sepanjang malam. Saya mengerti dorongan energi kecil dari buah beri tidak akan bertahan lama dan dengan air saya hampir habis, malam itu akan memberi saya beberapa tantangan lagi.

Mengangkat ujung gagang kayu kapak tampak magnetis ke pantai dan tidak ingin bergerak, saya membayangkan mengayunkannya dengan jantan memotong pohon dan membuat tumpukan kayu, kenyataan memeriksa saya agak dan setelah perjuangan yang maha kuasa saya berhasil mengayunkannya, lebih seperti lemparan palu di Olimpiade daripada penebang pohon yang kuat tetapi dengan beberapa pukulan saya mulai membuat kemajuan dan menyeret beberapa batang kecil dan cabang-cabang mereka kembali ke pad darurat saya. Kelelahan, saya beristirahat di pantai dan mulai menggunakan pisau tentara swiss saya untuk membuat beberapa sumbu dan bor tangan darurat untuk menyalakan api.

Kesederhanaan hidup seperti menyalakan kompor gas atau menyalakan ketel adalah tugas yang sangat sederhana, namun menyalakan api, tugas dasar manusia dari zaman batu telah hilang saat kita bersantai, membolak-balik saluran tv atau bermain game komputer. Saya telah melihat program bertahan hidup dan mencemooh erangan menyedihkan untuk tugas yang begitu sederhana. Saya mengambil semuanya kembali, menyalakan api, lalu menyalakannya kembali sebelum akhirnya mendapatkan nyala api yang layak untuk namanya, membutuhkan waktu sekitar empat jam. Tangan saya mentah tetapi ketika panas hari mendesis di cakrawala, saya akhirnya memiliki sedikit panas, asap yang ingin saya hasilkan untuk sinyal bantuan sudah terlambat meskipun ketika saya menghadapi malam lain di pulau itu.

Meskipun bangga mendapatkan api pergi, menyelesaikan yang terakhir dari air saya membawa saya langsung kembali ke bawah lagi. Awan dan hujan yang menyelamatkan saya sebelumnya tidak ada di mana-mana saat bintang dan bulan bersinar terang. Saya duduk dengan kehangatan api yang cukup dekat untuk mencapai pad saya. Daun yang lebih besar yang saya kumpulkan, dan pakaian kering membuat tempat tidur saya jauh lebih baik untuk malam kedua saya di bawah bintang-bintang. Mata saya berat dan meskipun ada pecahan di tenggorokan saya yang gersang, saya bisa tidur. Pikiran saya, bagaimanapun, memainkan tarian saat pisau mendarat di samping saya saat saya menggeliat untuk menghindarinya, sampai saya diseret oleh monyet yang mengejek dan menggoda saya, sebelum dengan bingung melemparkan air ke arah saya. Air adalah hujan yang telah tiba untuk membangunkan saya. Tenggorokan saya segera ditarik ke celah di kanopi dan saya dapat menerima air dingin yang menenangkan untuk tenggorokan saya yang terbakar. Perutku segera penuh dengan kekuatan yang memberi kehidupan. Setelah puas, saya mengisi botol dan bak mandi saya untuk melewati hari lain dan saya siap untuk kembali ke pembalut saya.

Saat matahari terbit dan menerpa mata saya, perlahan-lahan saya berdiri menikmati langit biru sehingga banyak orang terbang keluar. Entah, saya pergi lebih dalam ke semak-semak dan pepohonan untuk menemukan lebih banyak makanan untuk menopang saya atau membuat api besar untuk menarik lebih banyak perhatian, meskipun rasa lapar saya semakin meningkat, saya memutuskan semua penyembah matahari yang menatap langit yang indah mungkin melihat asap di kejauhan. Saya berhasil meletakkan kapak di bahu saya dan memotong cabang-cabangnya, menyeretnya ke bara api yang dihangatkan matahari dari malam sebelumnya dan dengan beberapa sumbu baru saya berhasil menyalakan api lagi. Saya menumpuk kayu lebih tinggi dan kobaran api tumbuh, beberapa cabang segar dan menghasilkan aliran asap yang kuat untuk dilihat bermil-mil tetapi terbakar terlalu cepat.

Asap yang meminta bantuan itu penting tetapi pikiran itu tidak membuat saya tetap hangat ketika matahari terbenam mendorong saya ke semak-semak untuk memotong lebih banyak kayu. Angin telah berubah arah dan awan asap mulai mengelilingi saya. Rute kembali ke pad saya telah diganti dengan kabut tebal. Tepi semak terbakar dan itu menuju ke arah saya. Jalan kembali ke pantai tidak jelas, jadi saya menghadapi perlombaan untuk memadamkan api ke sisi lain pulau.

Adrenalin melonjak melalui pembuluh darah saya memberi saya energi untuk tetap berada di depan api yang merambah, sampai gelombang yang maha kuasa menghantam saya dari atas, menyiram api yang mengganggu, saya terus dengan tergesa-gesa berjalan menuju sisi lain pulau, suara senandung semakin keras saat saya akhirnya sampai di pantai, saat pesawat mengirimkan muatannya, gelombang besar lainnya menyiram kobaran api.

Keselamatan saya dikonfirmasi, saya melihat sebuah kapal patroli mendekat, saya melambaikan tangan saya, tetapi mereka sudah disiagakan dan ketika mereka membuat pantai mereka menodongkan senjata ke arah saya sebelum menyeret tubuh saya yang lelah ke atas kapal. Begitu kembali ke darat, saya ditempatkan di sel, dengan senang hati dengan makanan dan air. Beberapa jam kemudian seorang pejabat berbahasa Inggris datang untuk mendengar tentang penderitaan maaf saya dan saya akhirnya dibebaskan. Saya bahkan mendapat lift kembali ke desa yang sama, tetapi itu akan menjadi perjalanan perahu terakhir saya. Petualangan yang tak terlupakan, tapi saya pikir saya akan tinggal di rumah tahun depan.