Sial Adalah Nama Tengahku

Sial Adalah Nama Tengahku




Saya adalah orang biasa, dengan kehidupan biasa. Saya masih muda, riang, dan polos. Sampai hari hal-hal mulai berjalan seperti yang diceritakan.

***

Semuanya mulai salah begitu saya lahir. Dokter pingsan saat melahirkan. Perawat salah menyebut nama saya, dan meletakkan Lily alih-alih Lillie. Saya jatuh dari buaian. Dua perawat sakit hari itu.

Saya orang yang sangat pelupa. Saya akan melupakan payung saya pada hari-hari hujan, ingatlah untuk membawa payung saya pada hari-hari yang cerah. Tiba di halte bus sedetik terlambat, dan harus menunggu bus berikutnya. Saya selalu menjatuhkan barang-barang, dan selalu di tempat terburuk yang mungkin. Ponsel baru saya turun ke selokan. Tas bahan makanan, di lantai. Memalukan untuk mengakuinya, tapi ya, saya mendapat tiket ngebut, pada hari ulang tahun saya. Anda mendapatkan idenya.

Seluruh hidupku sangat tidak beruntung, kamu tidak akan mempercayainya.

Anda mungkin hanya berpikir bahwa semua ini hanya kebetulan. Begitu juga teman dan keluarga saya. Tapi ternyata tidak. Orang tua saya berpikir bahwa apa pun yang dikatakan Helena adalah lelucon. Jika kita mendengarkannya, ini mungkin tidak akan terjadi sekarang. Jika kami punya, saya masih akan aman. Jika kami melakukannya, saya tidak akan berada dalam bahaya besar. Anda mungkin tidak mengikuti sekarang, jadi izinkan saya melangkah mundur.

***

Bertahun-tahun yang lalu, ketika berada di ruang bersalin, seorang wanita, bernama Helena, mendatangi orang tua saya dan memberi tahu mereka tentang nasib buruk saya beberapa menit setelah saya lahir. Dia berkata, "Putri Anda ditakdirkan untuk nasib yang mengerikan. Dia akan bertemu orang asing dengan niat buruk. Hanya satu dengan hati yang sejati yang dapat mencegahnya dari takdir seperti itu." Menjadi begitu tulus dan semuanya, orang tua saya tidak ingin menyakiti perasaan Helena karena mereka mengira apa yang dia katakan benar-benar sampah dan dengan sopan berterima kasih padanya. Saat dia pergi, dia berbalik dengan satu perhatian terakhir: "Tidakkah kamu akan percaya, tidakkah kamu akan dinasihati, nasibnya akan berlanjut, tidak terpengaruh."

Tidak yakin, ayah saya menuntut penjelasan untuk semua omong kosong itu. "Jika Anda di sini untuk mengganggu kami, untuk mengganggu kehidupan dan kesejahteraan putri kami, Anda akan menyesalinya." Biasanya, ayah saya tidak seperti itu, tetapi saya kira dia sangat kesal untuk mengatakan sesuatu yang begitu kasar dan tidak bijaksana kepada orang asing. Dia biasanya adalah orang yang baik dan lucu. Tak tersentuh, Helena perlahan berjalan pergi dan berkata, "Kamu telah diperingatkan; akankah kemalangan terjadi, kamu akan tahu, bahwa aku telah benar selama ini."

***

Jadi Semuanya baik-baik saja, sampai sekarang. Orang tua saya tidak lagi memperhatikan acara dengan Helena. Mereka tidak pernah memikirkannya, lagi. Ini seperti salah satu kenangan itu, di mana itu terjadi sejak lama, dan Anda tidak pernah memikirkannya, sampai sesuatu mengingatkan Anda padanya, dan kemudian Anda dapat mengingatnya, sejelas hari.

Itu adalah pagi yang cerah, langit biru tanpa tanda-tanda kemalangan. Bahkan saya berharap itu akan menjadi hari yang baik. Saya mampir ke toko roti, Love + Flour, dan membeli croissant dan kopi. Kemudian saya berjalan menyusuri jalan, menyapa tukang pos, melambai kepada seorang teman, dan menyapa beberapa tupai dengan sisa kue saya. Semuanya berjalan dengan baik (jauh lebih baik dari biasanya,) tanpa satu kecelakaan pun. (Saya bahkan tidak repot-repot membawa payung!) Saya membuka ponsel saya untuk melihat 5 pesan baru dari ibu saya. Dia tipe yang lebih mengkhawatirkan. Ayah bilang dia tidak benar sejak Helena memberitahunya bahwa aku dalam bahaya. Dalam bahaya apa? Itu mungkin hanya banyak sampah yang dia buat untuk menakut-nakuti kami. Saya dengan cepat mengetik respons:

Ibu: Sayang, kapan kamu akan kembali?

IBU: Kita akan kedatangan tamu hari ini.

Ibu: Saya sedang menyiapkan makanan besar.

IBU: Dan juga berusaha membuat rumah sederhana kami tampak cocok!

Ibu: Sayang? Halo? Kamu baik-baik saja?

                                                                                            'K, Bu, aku baik-baik saja. :Saya

Ibu sedang mengetik . . .

Tenggelam dalam pikiran, saya tidak pernah memperhatikan ke mana saya akan pergi. Tiba-tiba, saya menabrak seseorang, menumpahkan kopi panas ke seluruh baju saya. Saya segera bangkit kembali, untuk melihat seorang pria di lantai, juga tertutup kopi. "Oh, maafkan aku!" Saya bilang. "Tidak, tidak apa-apa, lagipula aku tidak terburu-buru pergi ke mana pun." Dia merogoh ranselnya dan mengeluarkan jaket. "Di sini," katanya, "kamu bisa memakainya untuk saat ini." Dia menyerahkannya kepada saya. "Dan melihat saat aku menumpahkan kopimu, bolehkah aku mentraktirmu makan siang?" "Um, tidak, sungguh, tidak apa-apa." "Saya bersikeras." Maksud saya, itu semacam kesalahan saya, tetapi melihat pria ini bersikeras, saya setuju.

Perjalanan menyusuri Manesfort Avenue tidak canggung seperti yang saya harapkan. Maksudku, dia adalah orang asing. Tapi sejujurnya, saya merasa tidak pernah lebih nyaman berbicara dengan seseorang.

Saya tidak pernah menjadi orang yang mudah bergaul. Saya lebih tipe yang bersembunyi di bayang-bayang, jauh dari keramaian. Saya tidak pernah benar-benar tahu bagaimana mereka melakukannya. Semua gadis populer di sekolah, mereka hanya berbicara dengan lancar. Saya hanya tidak tahu harus mulai dari mana, bagaimana memulai, atau apa yang harus dikatakan. Seperti, saya hanya tidak tahu kata mana yang harus digunakan. Bagaimana mengatakannya. Kata-kata mana yang akan membuatku terlihat kurang seperti orang idiot aku.

Orang ini adalah kebalikan dari saya. Dia menarik saya langsung ke dalam percakapan, tanpa cela, tanpa jeda, apakah saya ingin berbicara atau tidak. "Yah, aku tidak percaya aku bersikap kasar bahkan belum menanyakan namamu! Jadi saya akan melakukannya sekarang. Namamu, Nona?" Dia bertanya, dengan banyak daya apung. "Lillie. Lillie Avery. " Jawabku. " Senang bertemu denganmu, Lillie. Nama saya Jack Anderson. Saya minta maaf tentang kemeja Anda. Mungkin aku bisa membalasmu?" tanyanya. "Tidak, tidak apa-apa." "Baiklah. Bolehkah saya bertanya di mana Anda ingin makan? Pedalaman? Lima orang? LongHorn?" Orang ini-maksudku, Jack-menawarkan Outback? Jadi rupanya dia tahu barang-barangnya. Terus terang, saya tidak ingin makan, tetapi orang ini cukup menawan, jadi, mengapa tidak? Saya tidak diharapkan kembali ke rumah sampai para tamu tiba, yaitu pada jam 5 sore. Saat itu baru tengah hari. Banyak waktu untuk makan siang dan melakukan sesuatu yang lain. "Saya pikir saya akan mengambil Outback," kata saya.

Beberapa menit kemudian, kami duduk di Pedalaman, menunggu pesanan kami. Saat kami menunggu, Jack bertanya: "Jadi, bagaimana harimu sejauh ini? Mengingat kopimu yang tumpah, aku akan mengatakan tidak terlalu enak." "Saya mengalami yang lebih buruk," akunya. Dia tersenyum. "Oh, apakah itu gantungan kunci Minnesota Vikings?" "Ya, saya penggemar berat." "Benarkah? Sejuk! Saya sendiri juga penggemar berat. Tidak bisa lebih menyukainya. Seluruh ruangan saya untuk sekolah menengah bertema Minnesota Viking." "Iya. . ."

Um, apakah dia berbohong padaku? Di sana, jelas seperti siang hari, ada topi Green Bay Packers. Dan siapa pun yang merupakan penggemar Minnesota Vikings membenci Green Bay Packers. Tapi dengan suara itu, Jack adalah penggemar BESAR. Atau tidak. Apakah itu karena dia menyukaiku? Saya memutuskan untuk tidak bertanya mengapa karena saya tidak ingin terlihat usil. Lagipula bukan karena aku peduli.

Kami entah bagaimana akhirnya berbicara tentang hidup saya, dan pertanyaan yang diajukan Jack cukup pribadi. Di situlah saya mulai merasa tidak nyaman. 'Bagaimana orang tuamu bertemu? Bagaimana hidup Anda tumbuh dewasa? Apa yang selalu ingin kamu coba?' Saya bergeser dengan tidak nyaman di kursi saya. Saya merasa bahwa aliran pertanyaan tanpa henti tidak bisa menjadi lebih tak tertahankan.

Saya sangat lega ketika pesanan kami sudah siap. Karena saya tidak tahan lagi dengan makanan ini, saya dengan sopan mengatakan bahwa ibu saya membutuhkan saya di rumah (yang tidak benar), dan harus pergi. Tetapi tepat sebelum saya melangkah keluar pintu, Jack berseru, "Hei, Lily, satu hal terakhir: dapatkah saya mendapatkan nomor Anda?" "Uh, tentu. Maksudku, aku tidak mengerti mengapa tidak." Jawabku. Saya memberikan nomor saya kepada Jack dan pergi.

Saya mulai menuju rumah karena tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan. Ketika saya masuk, saya melihat ibu saya bersiap-siap untuk para tamu. Dia mendongak saat aku masuk dan berkata: "Terima kasih Tuhan kamu ada di rumah, Lily. Bisakah Anda mengambil garpu di atas meja untuk saya? Terima kasih. Semuanya agak sibuk. Para tamu bertanya apakah mereka bisa datang lebih dari satu jam lebih awal! Mereka mengatakan bahwa mereka akan memiliki bisnis di kemudian hari mereka harus mengurusnya, jadi tentu saja, saya menjawab ya. Saya terus melupakan hal-hal, seperti ayam yang dibakar di konter di sana. Saya benar-benar melupakannya, saya sangat fokus menyiapkan sup." Ibuku lebih baik untuk hanya berbicara dengan telingamu, tahu? Terkadang saya merasa dia tidak akan pernah kehabisan hal untuk dikatakan. "Tentu, Bu. Saya bisa membantu." "Terima kasih, hon, kamu adalah penyelamat. Saya tidak pernah bisa menangani 3 tamu sekaligus!" jawabnya riang. "Hei, Bu, siapa tamunya?" Saya bertanya sewaktu saya dengan hati-hati meletakkan piring-piring dan peralatan perak. "Oh, mereka hanya teman lama ayahmu. Mereka telah pindah ke sini dari Georgia. Dan karena kurasa tidak ada lagi yang bisa kamu lakukan di sini, kamu bisa melanjutkan, dan pergi melakukan hal-halmu." "K," kataku, dan meninggalkan dapur.

Kemudian pada hari itu, sekitar jam 4, para tamu datang. Ketika mereka masuk, saya hampir tidak bisa menyembunyikan keterkejutan saya. Jack sedang berjalan masuk, dengan siapa yang saya duga adalah orang tuanya. Ayahnya berambut cokelat, dan mengenakan celana khaki dengan kemeja halus. "Di mana Will?" dia menggelegar. "Dia akan segera tiba, mungkin dalam beberapa menit. Ibu Jack, di sisi lain, memiliki rambut pirang keriting dan mengenakan gaun ketat. "Halo," sapanya. "Aku juga membawakan kalian sesuatu." "Kamu seharusnya tidak melakukannya!" ibu menyembur.

Akhirnya memecah kesunyian, Jack berkata, "Hei, Lily, bagaimana kalau berjalan-jalan ke pantai?' Dia memberi isyarat kepada orang dewasa. "Mereka sibuk berkenalan." Dia berkata tepat ketika orang tua mulai melakukan percakapan yang hidup, dengan ayah Jack dengan suaranya yang keras, dan ibu-ibu kami, melesat dengan kecepatan kilat. "Tentu, kurasa." Maksudku, tidak ada salahnya berjalan cepat, kan?

Jack membawaku ke mobilnya. Itu adalah mobil sport baru yang mengilap. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku. Saya melihat logo Bugatti dan baru saja terpesona. Itu adalah salah satu mobil tercepat di dunia! Jack melihat saya menatap dan berkata, "Ya, ini model baru. Ayo, ayo masuk. Di dalamnya, ada kulit, dan ada begitu banyak gadget dan barang-barang keren! "Luar biasa," aku menghela napas. "Sayang sekali itu bukan Tesla baru, kan?" Kata Jack bercanda. "Oke, ke pantai!" Meskipun sebelum dia mulai mengemudi, dia memeriksa ulang bahwa setiap pintu terkunci. Bahkan di barisan belakang. Tampaknya puas, dia tersenyum, meskipun ada sesuatu yang jahat untuk itu. Saya berkedip. Sekarang senyumnya sangat normal. Saya pasti sudah membayangkannya. Jack adalah kebalikan dari jahat, dan tidak akan melakukan sesuatu yang jahat, bukan?

Kami mengemudi selama beberapa menit sekarang, dan saat itulah segalanya mulai menjadi lebih aneh. Jack sampai di jalan raya, yang bukan jalan yang benar ke pantai terdekat. Terlebih lagi, dia mengambil belokan yang salah. Pantai itu jauh di belakang kami! Kami seharusnya belok kanan, bukan kiri. Kami berkendara dari jalan raya. Ibuku sedang menelepon di telepon. Saya mengulurkan tangan untuk menjawab. Jack dengan cepat melepaskan tanganku dan berkata, "Tidak apa-apa, Lily, kamu tidak perlu menjawab." Kemudian, dia menelepon seseorang, dan itu terdengar seperti orang tuanya. "Hei, buat ibu sibuk," katanya. Nada suaranya telah berubah. Tidak ada satu pun jejak pria ramah yang makan siang dengan saya. Yang tersisa hanyalah pria yang menakutkan dan dingin. Saat itulah saya mulai khawatir. Jack tidak baik, dia menipu saya. Omg, apakah dia mencoba menculikku?

Saya mencoba berpura-pura tidak memperhatikan perubahan atmosfer, tetapi sulit untuk tidak melakukannya. Jack mematikan jalan, ke jalan tanah kecil di sebelah padang rumput yang luas. "Satu detik," katanya sambil turun dari mobil. Kehilangan semua jejak kebaikan, dia menambahkan "Dan jangan pergi ke mana pun." Jack keluar, memastikan pintunya terkunci, mengeluarkan cerutu dan korek api dari sakunya, dan mulai merokok. Ugh! Dari semua hal yang harus dia hentikan dan lakukan! Bagaimana saya akan keluar dari sini? Siapa yang tahu ke mana Jack akan membawaku, dan kurasa itu juga tidak akan cantik!

Ponsel saya mulai bergetar, dan saya melirik ke bawah untuk melihat ibu saya menelepon lagi. Nah, orang tua Jack pasti tidak melakukan pekerjaan dengan baik untuk membuat ibuku sibuk. Atau dia telah mengetahui apa yang sedang terjadi dan mencoba menemukan cara untuk menghubungi saya secara rahasia, tanpa mereka mengetahuinya. Ibu pintar. Dia akan mencari tahu ini. Saya harap. Saya tidak ingin mengambil risiko menjawab, maksud saya, Jack tidak jauh dari saya dan akan memperhatikan jika saya berbicara dengannya. Saya menolak panggilan itu sehingga dia setidaknya tahu bahwa saya baik-baik saja. Atau, (mengingat keadaannya) dia bisa mengira itu adalah Jack.

Saya mendongak dan memperhatikan bahwa Jack telah dengan ceroboh meninggalkan kunci mobil di kunci kontak. Sebuah pikiran licik muncul di benak saya . . .

Saya segera melepaskan sabuk pengaman saya, merangkak ke kursi pengemudi, mengunci pintu dan jendela sehingga Jack tidak bisa masuk, dan menginjak pedal gas. Atau yang saya pikir adalah pedal gas. Saya melihat ke luar jendela. Oh tidak, Jack telah memperhatikan semua gerakanku yang tiba-tiba dan datang ke sini. Omong kosong! Aku menginjak gas-tapi Jack sudah ada di sini. Mobil itu maju, tetapi karena saya jarang mengemudi, mobil itu terjebak di rerumputan. Hebat. Hanya waktu untuk keterampilan mengemudi saya yang jelek untuk merusak hari. Maksud saya, saya hampir tidak lulus tes mengemudi saya, jadi bagaimana saya bisa keluar dari sini hidup-hidup? Jack mencoba pintu untuk menemukan pintu itu terkunci, memaki dengan terengah-engah karena kebodohannya sendiri karena meninggalkanku di dalam mobil sendirian, dan meraba-raba kunci mobil cadangannya yang lain. Saya menekan pedal gas (sebenarnya), berakselerasi, memutar balik, dan mencoba melaju keluar. Gagal. Saya mencobanya lagi, lebih berhati-hati dengan pedal gas kali ini. Berhasil! Aku menghela nafas lega. Ada kemungkinan aku bisa keluar! Saya pergi, dan melihat ke kaca spion. Jack tidak terlihat di mana pun. Aku pasti kehilangan dia. Layani dia dengan benar. Saya santai dan fokus di jalan.

Dan ada Jack! Dia tergantung di cermin luar di sebelah kananku. Dia menarik dirinya ke kap mesin. Tidak bercanda, dia bugar. Aku bahkan tidak bisa menarik diriku ke tempat tidur! Di kap mobil, Jack berusaha mencari jalan masuk. Saya harap dia tidak mencoba memecahkan salah satu cermin. Panik, saya memutuskan bahwa saya tidak akan bersikap mudah pada orang ini lagi. Saya melantainya, dari 56 mph menjadi 100 mph dalam hitungan detik. Jack terbang, dan jika bukan karena keseriusan situasinya, saya akan tertawa. Hanya untuk memastikan dia pergi untuk selamanya, saya melihat ke kaca spion. Bagus. Dia tidak terluka, dan mendarat di rumput, tapi mungkin kaki atau lengannya patah.

Saya mengangkat telepon saya, menelepon polisi, dan kemudian ibu saya dan memberi tahu dia apa yang terjadi. Panggilan itu berbunyi seperti ini: "Omg sweetie are you okay? Kamu di mana? Saya menelepon Anda berkali-kali tetapi Anda menolak. Omg aku tidak tahu apakah itu kamu atau pria itu-Jacob, bukan?" katanya sambil menangis. Aku menghela nafas. Ibuku menjadi sangat pelupa, dan fakta bahwa tidak ada yang tahu di mana aku berada tidak membantu. "Tidak bu, itu Jack, bukan Jacob. Apakah kalian baik-baik saja? Polisi sedang dalam perjalanan; Jangan khawatir. Saya akan pulang. Ponsel saya dapat terhubung ke WiFi, jadi saya menggunakan GPS. Saya juga telah memberi mereka lokasi dan deskripsi Jack. Rupanya dia pernah melakukan hal-hal seperti ini sebelumnya. Mereka memenjarakannya bersama dengan "orang tuanya", tetapi mereka melayani waktu mereka dan pergi." "Oh, terima kasih Tuhan kamu baik-baik saja-hanya itu yang penting saat ini." Ayah saya terdengar lega setelah penjelasan saya. Dia tidak banyak bicara, tapi dia adalah pendengar yang baik. "Masalahnya, saya tidak pernah mengenal "tamu". Saya melihat ada yang tidak beres begitu sampai di rumah. Tapi saat itu, kamu sudah pergi bersama Jack." Ayah terdengar khawatir. "Oke, Bu, ayah, aku hampir sampai di rumah-sudah dekat. Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang. Selamat tinggal." "Sampai jumpa, sayang."

Pikiranku melayang ke Helena. Saya kira dia benar tentang semuanya. Tapi siapa yang memiliki hati sejati yang menyelamatkanku? Tidak ada orang lain di sana kecuali saya dan Jack. Oh! Itu saya! Saya menyelamatkan diri!

Saya mengakhiri panggilan dan menutup telepon saya. Saya bisa mengenali toko-toko dan restoran. Lihat, ada Love + Flour, Drugs 'N All, Cheezy's Pizza, dan Puppy Paradise. Semuanya akan baik-baik saja. Saya aman sekarang.

Ketika saya mengemudi di lingkungan saya, saya melihat ada mobil polisi di sekitar tempat itu. Lampu biru dan merah mereka yang berkedip terasa seperti rumah selamat datang. Kemudian saya melihat "orang tua" Jack masuk ke mobil polisi. Orang tua saya juga ada di sana. Ibu menangis, dan ayah terlihat sangat lega. Saya turun dari mobil, dan tidak pernah merasa lebih siap untuk pingsan di tempat tidur, dan bangun untuk hari yang normal dan bahagia. Itu akan normal. Kanan?


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...