Menyimpan Rahasia

Menyimpan Rahasia




"Bisakah kamu menyimpan rahasia?"


Aku memutar mataku, tidak repot-repot melihat adikku saat aku mencari sesuatu yang menarik untuk ditonton di TV. "Lebih baik darimu karena kamu akan memberitahuku satu."


Sarah menjatuhkan diri di sampingku di sofa. "Nah jika kamu akan seperti itu maka mungkin aku tidak akan memberitahumu.


"Kamu tidak bisa tidak memberitahuku sebuah rahasia setelah mengatakan kamu akan memberitahuku sebuah rahasia!" Kataku sambil menatapnya. "Itu berarti."


"Baiklah aku akan memberitahumu tetapi kamu tidak bisa memberi tahu siapa pun. Janet akan membunuhku jika dia tahu aku menghujat setelah berjanji tidak akan melakukannya.


"Aku kakak perempuanmu," kataku, kembali ke saluran pernapasanku. "Rahasiamu adalah milikku, sama seperti kemeja yang kamu kenakan adalah milikku. Saya pikir itu hilang di petugas kebersihan."


"Itu bahkan tidak cocok untukmu lagi. Apakah kamu menginginkannya kembali?"


Saya melambaikan tangan tawaran itu. "Simpan saja. Aku ingin tahu rahasianya."


"Kathy hamil."


Aku berbalik, mulut terbuka saat pikiranku mencoba memproses bom yang dijatuhkan Sarah. "Apakah kamu serius?"


Sarah mengangguk, tersenyum melihat ekspresi kagetku. "Saya ada di sana ketika dia melakukan tes kehamilan. Kembali positif."


"Siapa ayahnya? Apakah itu Tyler?"


"Dia tidak tahu. Ada beberapa pria yang masuk ke stasiunnya sejak dia pergi."


"Sungguh," aku mematikan TV. "Mereka putus bulan lalu. Berapa banyak pria yang bisa ada?"


"3."


Aku menggelengkan kepalaku saat itu. "Saya seharusnya tidak terkejut. Dia selalu gila laki-laki di sekolah menengah, mengapa dia berubah pada usia 23."


"Jika saya ingat Anda juga memiliki bagian dari pacar Anda pada saat itu," Sarah menandaskan.


"Ya, tapi aku tidak pernah pergi jauh-jauh. Mereka lebih untuk pertunjukan, sesuatu untuk membuat sekolah menyenangkan. Ketika mereka terlalu memaksa maka saya mencampakkan mereka."


Sarah mengeluarkan ponselnya. "Saya hanya mengatakan, kami semua menikmati kebersamaan dengan orang-orang jadi jangan menghakimi. Anda ingin saya memesan pizza karena sudah hampir jam makan siang?"


Saya mengangguk. "Keju dan jamur. Saya tidak menghakimi, hanya menyatakan fakta. Jadi apa yang akan dia lakukan? Apakah dia tahu siapa ayahnya?"


"Tidak juga. Dia berharap itu Tyler karena mereka telah bersama paling lama dan yang lainnya hanya satu malam berdiri tetapi waktunya terlalu dekat," dia memasukkan pesanan kami di aplikasi DoorDash kemudian mengambil remote dari saya. "Dia berencana untuk memberitahunya tetapi ingin menunggu sampai akhir trimester pertamanya yaitu 12 minggu."


"Mengapa memberitahunya? Mengapa tidak menunggu sampai bayi lahir dan dites? Jika dia memberitahunya sekarang dan ternyata itu bukan miliknya, itu akan berdampak buruk bagi semua orang."


"Ya, tapi jika itu miliknya maka setidaknya dia punya waktu untuk mempersiapkan mental untuk itu," Sarah menyalakan TV. 'Selain itu, hanya karena itu bukan miliknya, bukan berarti dia tidak bisa membesarkannya sebagai miliknya jika dia mau."


Saya membuat wajah saat itu. "Entahlah. Dari sepanjang waktu aku berada di sekitarnya, Tyler sepertinya bukan tipe pria yang tenang."


"Anda baru berada di sekitarnya empat kali dalam tiga bulan mereka berkencan dan saat itulah kami pergi ke klub atau bioskop."


"Dan?"


"Dan, Anda tidak bisa menilai seseorang karena suka berpesta ketika mereka berada dalam situasi partai. Ayo, Jessica, mari kita bersikap adil.


"Aku adil, aku hanya mengatakan dia tidak boleh puas dengannya hanya karena kecelakaan aneh."


Sarah menarik DVR dan mengklik salah satu acara favorit kami. "Saya tidak berpikir itu kecelakaan, toh tidak 100%. Dia ingin hamil dengan bayi Tyler."


"Mengapa? Dia punya pekerjaan sial dan mereka tidak tampak sedekat itu ketika mereka bersama."


"Aku hanya memberitahumu apa yang dia katakan padaku," Sarah memeriksa teleponnya. "Pizza hampir sampai."


Saya berdiri dan meregangkan tubuh. "Yah, jika dia hamil hanya untuk menjaga pria seperti Tyler daripada dia bodoh. Dia berusia 23 tahun, bekerja paruh waktu di restoran steak dan dia berusia 25 tahun bekerja di garasi ayahnya. Untung orang tuanya keren dan biarkan dia tinggal bersama mereka."


"Jangan terlalu kasar. Dia teman kita, bahkan jika dia membuat keputusan bodoh."


"Secara teknis dia temanmu," kataku sambil pergi ke dapur. "Dia hanya milikku karena kamu adalah saudara perempuanku dan kami berbagi segalanya."


"Begitukah cara kerjanya?


"Iya. Itu tidak berhasil untukmu karena aku tidak punya teman untuk dibagikan."


"Wah, aku bertanya-tanya kenapa."


Bel pintu berbunyi, mengumumkan kedatangan makanan kami. Saya mengambil dua kaleng root beer dari lemari es dan menuangkannya ke dalam gelas dengan es yang dihancurkan. Mendapatkan nampan saji dari lemari saya meletakkan gelas, piring kertas dan serbet di atasnya


"Jadi seberapa besar rahasia ini?" Kataku sambil membawa nampan ke ruang tamu. "Bisakah saya berbicara dengannya tentang ini atau apakah saya seharusnya bermain bodoh dan bertindak sangat terkejut ketika dia mulai menunjukkan?"


"Biarkan saja dia yang mengatakan sesuatu," Sarah mengambil piring dan menjatuhkan sepotong besar pizza di atasnya. "Saya pikir saya satu-satunya yang dia katakan dan saya tidak ingin dia terluka. Ditambah lagi selalu ada kemungkinan sesuatu bisa terjadi dan dia bisa kehilangannya jadi yang terbaik adalah berpura-pura tidak tahu apa-apa."


"Baiklah, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Aku hanya akan mengintai di Facebook dan Instagram-nya untuk pembaruan," aku mengambil sepotong untuk diriku sendiri dan duduk kembali di sofa. "Bantu saya. Jangan hamil."


Sarah menjerit, mulutnya penuh pizza. Aku tersenyum melihat ekspresinya yang terbelalak. "Saya hanya mengatakan. Anda dan Tony tampak serius dan saya tidak ingin Anda mendapatkan ide apa pun. Aku terlalu muda untuk menjadi bibi."


"Kamu berusia 26 tahun yang hampir berusia 30 tahun. Kamu tidak terlalu muda untuk apa pun."


Aku menyipitkan mata padanya. "Kamu memanggilku tua?"


"Hanya karena kamu."


Aku menggigit pizza dan membiarkan momen itu berlalu. Menelan, aku mengangkat gelasku dan mengulurkannya padanya. "Terserah. Apakah kita punya kesepakatan?"


"Ini bodoh. Anda tahu saya tidak percaya pada seks pranikah."


Aku mengangkat alis ke arahnya, kaca masih terangkat.


Dengan desahan berlebihan, Sara meraih gelasnya dan mendentingkannya ke gelasku. "Di sana. Saya berjanji untuk tidak dirobohkan sebelum menikah. Bahagia?"


Aku mengangguk dan mengambil minuman panjang dari gelasku. Saya tahu itu adalah janji kosong, saya telah melihat kontrol kelahiran di kamarnya saat mengumpulkan cucian kotornya suatu hari nanti. Untuk saat ini meskipun saya senang berpura-pura semua normal. Tidak seperti dia, saya tahu bagaimana menjaga rahasia.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...