Cherry Popsicle Day, sekuel penutup, The Secret

Cherry Popsicle Day, sekuel penutup, The Secret




"Bisakah kamu menyimpan rahasia?" Johnny berkata dengan berbisik saat mereka berbaring menatap mata satu sama lain di tempat tidur Ashley, cahaya pagi bersinar melalui jendelanya. Dari saat pintu kamar tidur telah tertutup di belakang mereka sehari sebelum mereka dengan penuh semangat menebus 3 setengah tahun perpisahan. Sekarang mereka berdua terpenuhi dan tenang. Melihat sikap tenang yang dia ajukan pertanyaan, dia tidak bisa membayangkan bahwa rahasianya adalah sesuatu yang buruk. Namun, mengetahui kondisinya dia ingin meyakinkan dirinya sendiri.

"Tidak ada hal buruk yang kuharap?" Dia berkata dengan lembut sambil tersenyum. "Tentu saja saya bisa, Anda mengenal saya dengan cukup baik setelah bertahun-tahun; kamu tahu aku tidak akan pernah mengkhianatimu."

"Saya menemukan cara untuk akhirnya menyingkirkan gangguan Bipolar saya."

"Itu luar biasa! Mengapa itu harus menjadi rahasia?"

"Karena harus, aku sudah bersumpah rahasia." Dia berkata dengan serius.

Kata-kata 'kerahasiaan tersumpah' membuat Ashley tiba-tiba takut. "Saya tidak mengerti. Ceritakan padaku tentang itu."

"Ada seorang pria yang saya temui di Myspace, Mahasiddha Kunchen, dia adalah seorang penyembuh Buddha Tantra. Saya telah melihat banyak saksi tentang kekuatan penyembuhannya. Dia telah mengajari saya semua tentang Agama Buddha Tantra dalam obrolan kami. Dia telah meyakinkan saya bahwa kondisi saya dapat diatasi dan bahwa saya akan benar-benar normal kembali setelah dia menyembuhkan saya. Saya yakin orang tua saya tidak akan setuju jika mereka masih hidup, tetapi semuanya terserah saya untuk menangani masalah saya sekarang."

Ashley menerima kata-katanya dengan semua perhatiannya dan mencoba memblokir pikiran negatifnya, lagipula, mungkin ada sesuatu untuk itu? Caranya yang tenang dalam menjelaskan dan kepercayaan dirinya yang tampak meyakinkan. Di tahun-tahun Sekolah Menengah mereka bersama, dia terkadang agak gila, tetapi selalu sangat membumi. Dan di atas segalanya, dia berharap lebih dari sebelumnya bahwa itu benar. Dia sangat mencintainya dan ingin semuanya menjadi seperti pada awalnya, sebelum masalahnya dimulai. "Apa yang harus kamu lakukan? Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

"Lembaga penyembuhan Mahasiddha Kunchen ada di California. Dia memiliki sebuah perkebunan di Newport Coast, dekat Los Angeles. Dia mengatakan bahwa saya perlu datang dan melihatnya di sana. Tapi, saya ingin berbagi kabar baik dengan Anda terlebih dahulu, dan juga, saya ingin Anda ikut dengan saya untuk menemani saya.

"Saya belum pernah terbang sebelumnya, dan itu akan menjadi perubahan yang bagus! Aku akan dengan senang hati ikut denganmu!" Dia berkata dengan riang dan tulus. Dia berpikir bahwa jika dia pergi bersamanya, dia bisa memastikan dia tidak mengalami sesuatu yang mencurigakan, tetapi dia tidak membiarkannya. Kata-katanya 'kerahasiaan tersumpah' masih menghantui bagian belakang pikirannya.

"Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya mungkin berada di California untuk sementara waktu, jadi saya mengemudi."

"Sepanjang jalan ke LA?"

"Ya, aku akan membiarkanmu mengemudi juga, sama seperti sebelumnya, aku tahu kamu suka mengendarai mobilku! Saya sudah melihat rutenya, kita bisa berkendara ke Atlanta, lalu ke Memphis, lalu kita bisa naik Route 66 di Continental Divide di New Mexico, dekat dengan OKC, dan membawanya sampai ke LA. Saya bahkan akan membiarkan Anda mengemudikan bentangan pertama dari Greenacres ke Jacksonville, atau bahkan mungkin ke Atlanta! Saya selalu ingin melakukan Route 66, dan sekarang saatnya! Ini akan sangat menyenangkan, terutama dengan convertible! Kita bisa berhenti sepanjang jalan dan menjadikannya liburan yang nyata! Bagaimana menurutmu?"

"Ayo kita lakukan!"

Mereka masih muda, Johnny berusia 24 tahun dan Ashley 23 tahun, dan mereka berdua menyukai petualangan. Ashley mengemasi kopernya dalam sekejap, (setelah membersihkan es loli ceri yang meleleh di lantai) dan setelah sarapan yang lezat, mereka menuju perjalanan penemuan yang panjang dari Pantai Timur ke Barat. Ashley memang suka mengendarai BMW 330i 2001 merah ceri milik Johnny, dia telah mengajarinya cara menggunakan shift tongkat di Sekolah Menengah, dan memindahkan persneling memberinya perasaan bertenaga. Tidak banyak wanita yang dia kenal yang bisa mengemudi dengan kopling. Itu dalam kondisi mint. Dia telah menepati janjinya kepada ayahnya dan telah merawatnya dengan sangat baik. Anda akan berpikir bahwa itu baru kecuali untuk modelnya. Dia duduk di kursi kulit hitam dan membiarkan dirinya pergi. Johnny memasukkan CD ke dalam pemutar, meskipun sekarang semua orang telah menjadi digital ... Ultra Naté "Desire", sama seperti hari mereka bertemu delapan tahun dan satu hari yang lalu, Rabu 26 Agustus 2000. Hari Es Loli Cherry Nasional, hari istimewa mereka.

Ashley pergi ke Jacksonville hanya dalam 4 jam, dan mereka berhenti untuk makan siang, Johnny mengambil kemudi selama sisa perjalanan ke Atlanta, membuat rekor waktu hanya dalam 4 jam lagi, dan mereka check-in ke motel untuk malam itu. Itu adalah Travelodge di sebelah Wyndham Forest Park, tidak terlalu mahal, hanya 2 bintang, tetapi dengan Wifi. Ashley mandi lebih dulu, Johnny mengejarnya, dan ketika dia di kamar mandi dia menyisir dan mengeringkan rambutnya dan menyalakan radio. Lagu "Come on Over" oleh Jessica Simpson diputar ketika dia keluar dari kamar mandi.

"Apa-apaan itu!" teriaknya. "Kamu tahu aku tidak suka Jessica Simpson! Atau mungkin Anda sudah lupa!" Dia mengepalkan tinjunya seolah hendak memukulnya, menggeram mengancam.

"Oh Johnny, Johnny, tolong! Jangan lakukan ini! Kita akan memperbaikinya, ingat?" Dia memohon berlutut, mencengkeram betisnya dengan kepala tertunduk. Dia menyambar rambut pirang panjangnya dan mulai menariknya ketika sensasi kelembutan halus di tangannya mengklik sesuatu di otaknya. Itu menenangkannya dan kecocokannya hilang tiba-tiba seperti yang terjadi.

Dia berlutut bersamanya dan memeluknya. "Oh Ashley, maafkan aku. Saya tidak pernah ingin menyakiti Anda, Anda tahu itu. Aku sangat mencintaimu."

"Ya saya kenal Johnny, saya tahu. Aku juga sayang kamu. Kami akan mengurusnya. Kamu akan menjadi lebih baik, jangan khawatir." Mereka tetap berlutut dalam pelukan panjang, bergoyang perlahan seolah mengayunkan bayi.

Dengan cahaya pagi pertama, Johnny berkata, "Kita harus mencari seniman tato. Saya yakin kita dapat menemukannya di sini di Atlanta."

"Seorang seniman tato? Untuk apa?"

"Mahasiddha Kunchen mengatakan kepada saya bahwa saya harus mendapatkan tato simbolOmBuddha di antara tulang belikat saya. SimbolOmmewakili keutuhan, kesempurnaan, dan yang tak terbatas, dan itu adalah salah satu langkah pertama yang harus saya ambil. Itu akan memberi saya kedamaian. Dia bilang aku harus melakukannya sesegera mungkin, sebelum datang menemuinya. Ngomong-ngomong, Kunchen berarti mahatahu."

"Apa menurutmu mereka akan tahu simbol di toko tato?"

"Mereka hanya perlu Google itu."

Mereka melakukan pencarian di internet untuk toko tato, ada banyak, dan mereka memilih salah satu yang tampak bersih dan profesional dan menuju keluar untuk mendapatkan tatoOm-nya. Ashley memutuskan untuk membuat tato juga, hanya untuk menemaninya. Dia mendapat tato kata-kata "Dengan rasa sakit datang kekuatan" di bahu kanannya, dan itu memang menyakitkan baginya. Ketika seniman tato melihat jangkar dan putri duyung di dada Johnny, dia bertanya, "Apakah kamu di Angkatan Laut?" Johnny mengatakan kepadanya dengan bangga bahwa Ayahnya telah menjadi Letnan Komandan di tim Navy SEAL, dan dia telah terbunuh dalam aksi.

Mereka kembali ke jalan, bergiliran mengemudi, berhenti untuk melihat pemandangan dari waktu ke waktu. Punggung Johnny terlalu gatal baginya untuk melakukan banyak mengemudi, jadi Ashley melakukan yang paling banyak. Mereka hanya pergi sejauh Memphis hari kedua mereka di jalan. Pada hari Jumat mereka mencapai Route 66 setelah 5 jam perjalanan, dan melanjutkan 6 jam lagi ke Amarillo sebelum berhenti untuk malam itu. Dua hari lagi, dengan jalan memutar untuk melihat Grand Canyon, dan mereka tiba di LA pada hari Minggu 31Agustus. Johnny tidak cocok untuk sisa perjalanan, dan mereka tertawa sepanjang jalan, mengingat semua saat-saat indah mereka di Sekolah Menengah.

Johnny menelepon Mahasiddha Kunchen Senin pagi, membuat janji, dan mendapatkan petunjuk arah ke tanah miliknya di Newport Coast, di Shell Beach Road. Ketika mereka tiba, Johnny tampaknya tidak terkejut dengan kemegahannya, karena dia telah melihat foto-foto perkebunan di Myspace. Itu dikelilingi oleh dinding batu besar dan ada gerbang besi cor yang mengesankan dengan penjaga. Johnny memberikan namanya, dan mereka bertanya tentang Ashley, siapa dia? Setelah Johnny berbicara di telepon dengan Mahasidda dan meyakinkannya bahwa Ashley bersamanya dan tidak membahayakan kerahasiaan mereka, mereka diizinkan masuk. Mereka diajak bermalam di sana bersama. Johnny berkendara menyusuri gang menuju rumah dan seorang valet menyambut mereka dan mengambil kunci untuk memarkir mobil saat mereka mengeluarkan tas dari bagasi. Ashley memperhatikan bahwa Johnny sekarang mengambil tas kanvas hitam yang tidak mencolok yang dia tinggalkan di belakang bagasi sepanjang perjalanan mereka, dan melemparkannya ke bahunya dan di dadanya. Kepala pelayan menyapa mereka dan mengambil tas mereka, mengatakan bahwa mereka akan dibawa ke kamar mereka. Johnny menyimpan tas kanvas hitam itu bersamanya, mencengkeramnya seolah-olah hidupnya bergantung padanya. Kepala pelayan membawa mereka ke ruang tamu besar dengan pemandangan laut dan menawari mereka untuk menunggu di sana sampai dipanggil.

Sejak mereka tiba, Ashley kesulitan mempercayai matanya. Itu bukan perkebunan, itu adalah istana. Marmer putih di mana-mana, air mancur, langit-langit berseri-seri kayu ek, lampu kristal, lukisan dan patung yang mengesankan di mana pun mereka melihat, dan lengkungan pahatan yang indah dalam gaya hacienda Spanyol-Amerika. Tampaknya langsung keluar dari Film Zorro, tetapi dengan semua kontra mod ditambahkan. Musik santai yang lembut terus-menerus di latar belakang, berasal dari speaker tersembunyi di mana-mana di tempat itu. Sementara mereka menunggu seorang pelayan datang dan bertanya apakah mereka ingin sesuatu untuk dimakan atau diminum, mereka menyetujui dan disajikan camilan mewah; mangkuk buah besar dengan setiap buah yang bisa dibayangkan, banyak pilihan kue asing yang eksotis, berbagai jus buah dalam botol kristal yang indah, buah ara kering, kurma, dan buah-buahan kering lainnya dan berbagai macam kacang. Di atas piring perak ada cangkir teh cina yang lembut dan teko perak berisi teh adas bintang herbal.

Mereka memiliki cukup waktu untuk berpesta dan bersantai di salah satu sofa, menunggu untuk diterima. Johnny telah menyimpan tas hitam yang diikatkan padanya, tidak pernah meletakkannya sejak mereka tiba. Ashley tidak bisa menahan rasa ingin tahunya lebih lama lagi. "Apa yang ada di dalam tas?" dia bertanya dengan lembut, tidak ingin dia merasa diinterogasi.

"Itu yang tersisa dari rumah kita, atau aku harus mengatakan setengah dari apa yang tersisa. Kami menjual rumah itu setelah ibu meninggal tahun lalu dan Lucy dan saya membagi hasilnya lima puluh lima puluh; masing-masing satu juta."

"Maksudmu kamu punya satu juta dolar di tas itu! Dan itu ada di bagasi sepanjang perjalanan!" Ashley tidak bisa mempercayainya. Itu terlalu berlebihan. Dia mencoba untuk tetap tenang, tetapi kewalahan oleh ketidakjelasan situasi. "Kamu tidak berencana untuk memberikannya pada siapa namanya ... Kunchen, kan?" Dia bertanya dengan keprihatinan nyata dalam suaranya.

"Jangan khawatir cintaku, semuanya akan baik-baik saja. Dia meminta saya untuk uang muka seratus ribu untuk penyembuhan. Mungkin hanya itu yang harus saya keluarkan. Tapi ini semua uang yang saya miliki di dunia, jadi saya harus memegangnya erat-erat."

"Mengapa tidak ada di bank tempatnya berada?"

'Karena aku mungkin membutuhkannya."

Percakapan mereka dipersingkat oleh kepala pelayan, yang datang untuk memberi tahu mereka bahwa Mahasiddha Kunchen siap menerima mereka di kantornya. Ashley linglung dan bingung, dan sejuta pikiran mengalir di kepalanya saat mereka dibawa melalui koridor Hacienda. Kepala pelayan mengetuk pintu kantor dan menunggu pemiliknya menjawab.

Johnny sudah akrab dengan wajah dan penampilan Mahasiddha Kunchen melalui percakapan Myspace mereka, adapun Ashley, ini adalah pertama kalinya dia melihatnya, dan yang mengejutkan, semua ketakutan dan kekhawatirannya lenyap seolah-olah dengan sihir begitu dia menatapnya. Dia tampak berusia sekitar 60 tahun; Mengenakan jubah oranye panjang dengan rambut abu-abu panjang jatuh bebas di atas bahunya. Kerutan di sekitar matanya menegaskan senyum tulus yang hangat yang terpancar dari wajah berjanggut abu-abu yang agak bulat dan sangat keriput. Kawat bundar berbingkai kacamata di hidungnya dan sandal kulit di kakinya, dia menyatukan kedua tangannya di depan dadanya sebagai isyarat doa dan membungkuk kepada mereka. "Selamat datang teman-temanku, kuharap perjalananmu menyenangkan. Apakah entremet sesuai selera Anda? Ayo duduk." Dia memberi isyarat kepada mereka dengan tangan terbuka. Diskusi itu singkat karena kedua belah pihak telah membahas semuanya secara panjang lebar melalui internet.

Johnny membuka tasnya dan mengeluarkan 10 paket uang kertas $ 100, menggulingkannya di atas meja. "Ini seratus ribu, seperti yang kita sepakati. Saya siap untuk memulai."

"Kita akan mulai besok. Karena proses penyembuhannya akan lama, saya akan meminta Nona Knight pergi besok. Saya akan membuat reservasi di kelas satu dan membayar penerbangan. Sopir saya akan mengantar Anda ke bandara besok. Untuk hari ini dan malam ini, nikmati dirimu sendiri, buat dirimu di rumah. Anda bisa berenang di kolam renang atau laut, berjalan-jalan di pantai, itu pribadi dan Anda tidak akan terganggu. Ada sauna dan ruang pesan di sebelah kolam renang, dan terapis pijat profesional ada di disposisi Anda. Anda dapat meminta kepala pelayan atau pelayan untuk apa pun yang Anda inginkan, dan itu akan diurus. Gudang anggur kami memiliki California Grand crus yang sangat baik, dan kepala pelayan memiliki pengetahuan tentang anggur jika Anda membutuhkan saran. Dan, Yohanes Markus, saya sarankan Anda meninggalkan tas Anda di brankas saya. Kami memiliki keamanan yang sangat baik, ada kamera yang tersembunyi di mana-mana, tetapi salah satu karyawan saya dapat tergoda untuk merampok Anda, kami tidak pernah tahu, dan kami tidak ingin itu terjadi, bukan?

Nada suaranya begitu tulus dan menghibur sehingga Ashley dan Johnny tidak bisa menahan perasaan percaya penuh padanya. Mereka menghabiskan siang dan malam seperti tamu selebriti di istana bintang 5. Itu adalah pengalaman paling mewah dan indah yang pernah mereka ketahui, dan mereka membagikannya bersama. Rasanya seperti menjalani mimpi. Mereka berdua yakin Johnny akhirnya akan sembuh.

Mereka mengucapkan selamat tinggal yang panjang keesokan paginya, dan seperti yang direncanakan, sopir mengantar Ashley ke bandara. Ini akan menjadi terakhir kalinya dia melihat atau berbicara dengan Johnny. Begitu dia tiba di Florida, dia memanggilnya di ponselnya. Tidak ada jawaban. Dia telah memberinya nomor perkebunan, jadi dia menelepon untuk memeriksanya dan diberitahu bahwa dia tidak dapat diganggu. Setelah beberapa panggilan dan pesan yang tidak terjawab, nomor ponselnya dan nomor perkebunannya mati. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi semua ini sangat mengganggu. Bagaimana dia bisa begitu naif? Dia bertanya pada dirinya sendiri. Dia menghubungi polisi LA dan menjelaskan situasinya, memberikan nama Mahasiddha Kunchen dan mereka meneleponnya kembali untuk mengatakan bahwa mereka tidak memiliki catatan siapa pun dengan nama itu, dan bahwa perkebunan itu kosong.

Tahun-tahun berlalu dan akhirnya dia putus asa untuk menemukannya. Dia sering menangis, dihantui oleh ingatannya. Kemudian akhirnya panggilan telepon datang mengumumkan bahwa dia telah dipukuli sampai mati beberapa hari sebelumnya di Penjara Santa Clara County oleh dua penjaga pada 26 Agustus 2015, Hari Es Loli Cherry Nasional. Dia tunawisma saat dijemput polisi.

Dia telah menulis surat kepadanya di sel penjaranya sebelumnya pada hari yang sama, dan di dalamnya dia bertanya "Jika ada Tuhan, mengapa dia membuatku seperti ini?" Dia yakin bahwa Kekuatan yang Lebih Tinggi memang ada, dan sekarang, dia ingin memastikan bahwa kematiannya tidak akan dihukum. Dia telah meninggal sebagai martir, di tangan para pembunuh yang mengerikan, dan bahkan jika dia tidak tahu mengapa, dia yakin bahwa semuanya memiliki alasan. Bertekad, dia menelepon Juliette Price Samson, Reporter Investigasi untuk San José Mercury News yang telah melacaknya dan meneleponnya. Dia membuat janji, dan memesan penerbangan dan hotel di San Jose. Dia ingin memastikan bahwa pembunuhan John Mark Pipkin Tyrell tidak akan dilupakan dan bahwa mereka yang bertanggung jawab akan membayar. Itu adalah yang paling tidak bisa dia lakukan untuk Johnny-nya.





."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...