Sejuta Momen Scrapbook

Sejuta Momen Scrapbook




Kennedy membenci tarian. Tidak, itu tidak benar. Dia benci bahwa teman-temannya membenci tarian. Tidak ada teman-temannya yang sangat tertarik untuk berkumpul terlebih dahulu untuk merias wajah atau mengeriting rambut mereka. Tidak ada yang ingin menari, kecuali itu adalah tarian yang lambat, dan itu selalu tidak nyaman. Di mana Anda seharusnya melihat selama itu? Apakah Anda seharusnya berbicara atau menatap mata satu sama lain? Bagaimana jika Anda bahkan tidak terlalu menyukai pasangan dansa Anda?

Prom senior akan berbeda. Kennedy bisa merasakannya. Untuk pertama kalinya sejak pemecah es musim gugur mahasiswa baru, teman-temannya tiba-tiba bersemangat; Mereka meminta pendapat satu sama lain tentang gaun, memberikan petunjuk untuk tanggal pilihan mereka, dan berspekulasi tentang tema tahun itu.

Kennedy sendirian dalam bergabung dengan Komite Prom tahun lalu, membuatnya mendapat julukan "Prom Pundit" di grup temannya. Dia tidak akan mengakui kepada teman-temannya berapa banyak penelitian yang telah dia lakukan tentang ide penggalangan dana. Dia berhasil menjual tiket kepada beberapa dari mereka, tetapi mereka tidak bersemangat seperti dia. Mereka membeli pakaian formal murah pertama yang mereka lihat, dan temannya Toby menjadi sangat gugup sehingga dia muntah di seluruh sepatu Oxford bekasnya.

Namun, tahun ini berbeda. Kennedy tidak yakin apakah itu karena nostalgia tahun senior atau karena desas-desus bahwa DJ Thoms—DJ paling epik di area metro yang lebih besar—akan berputar. Either way, Kennedy sangat senang bahwa teman-temannya tertarik. Dia memeriksa ponselnya untuk melihat apakah dia melewatkan sesuatu dalam obrolan grup.

"Sepulang sekolah: Bertemu di toko penjualan kembali di East Second Street."

"Kens, bisakah kamu membuatnya?"

Akhirnya. Setiap orang yang mencaci makinya tahun lalu menginginkan nasihatnya. Dia melemparkan ranselnya ke lokernya dan mulai ke toko. Pekerjaan rumah bisa menunggu sampai pagi.

Semua orang ada di sana pada saat Kennedy tiba. Dia senang mereka memilih toko ini; Itu memiliki pilihan gaun terjangkau terbesar di sisi kota mereka. Tentunya teman-temannya akan menemukan sesuatu yang lebih baik daripada payet norak tahun lalu dan—Kennedy ngeri hanya memikirkannya—gaun Jane dengan bahu empuk.

Lori memandang kritis pada deretan gaun. "Wah. Begitu banyak tulle."

"Kamu tahu, wanita tidak perlu memakai gaun lagi. Anda bisa memakai jas," saran Kennedy.

"Tunggu, serius?" Lori tampak terkejut.

"Mereka mengubahnya tahun lalu setelah petisi Komite Prom, ingat?"

"Lihat ya." Lori lepas landas menuju rak rompi jas.

Kennedy meluangkan waktunya saat dia melihat setiap gaun dalam ukurannya. Tiga tahun terakhir, dia telah memotong gambar dari majalah remaja dari semua gaun berbeda yang dia suka. Dia mempersempitnya menjadi tiga gaya: gaun pesta gelap, A-line strapless gelap, atau gaun koktail pendek yang berkilau. Dia sangat menginginkan gaun pesta, tetapi harganya sangat mahal.

Dia mencari sekitar setengah jam sebelum dia melihatnya. Dia menariknya dari rak untuk memastikan dia tidak membayangkannya. Gaun bola strapless biru tua dengan kilau perak yang membuatnya terlihat seperti langit malam musim panas. Dia berlari ke ruang ganti dan mencobanya. Itu bahkan tidak perlu perubahan. Dia menjerit sedikit dan segera memerah, berharap tidak ada yang mendengarnya.

Also Read More:

 


Dia mengambil gambar di cermin untuk dikirim ke ibunya dan gambar warna lain untuk dikirim ke pacarnya, Jake. Mereka hanya berkencan untuk waktu yang singkat, tetapi itu semua adalah bagian dari rencananya untuk malam prom yang sempurna. Dia tahu dia tidak akan menyia-nyiakan atau mempermalukannya, dan tarian lambat dengannya tidak akan terasa terlalu canggung.

"Menurutmu kau bisa menemukan korsase yang cocok dengan ini?" tanyanya pada Jake. Dia tahu Jake tidak senang dengan gagasan untuk pergi, tetapi dia berjanji padanya bahwa dia akan berusaha. Tidak akan ada limusin atau lusinan mawar, tapi setidaknya dia berharap dia menyewa tuks.

"Tentang itu. Kurasa kita tidak harus pergi."

Kennedy menatap ponselnya. Tentunya ini adalah lelucon yang kejam. Dia menunggunya untuk menambahkan "JK!" tetapi setelah beberapa menit, menjadi jelas bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa lagi.

Dia menekan tombol panggil. "Mengapa kita tidak pergi ke pesta prom?"

"Kamu tahu aku benci tarian. Sial, aku tidak ingin semua berdandan menjadi sengsara sepanjang malam."

"Dan Anda tahu betapa pentingnya ini bagi saya. Semua teman kita akan pergi. Saya telah memimpikan tarian ini selama bertahun-tahun." Ini tidak terjadi.

"Ini semua tentangmu, bukan? Itu selalu caramu yang aneh."

"Saya pikir saya sudah cukup memahami perasaan Anda. Saya pikir kami menyepakati kompromi yang bisa kami berdua tangani." Jane mengetuk pintu, dan Kennedy membukanya untuk membiarkannya masuk.

"Dengar, aku tidak akan pergi. Ayo, sayang, itu hanya tarian. Kita bisa menonton film malam atau semacamnya."

"Kamu bisa menonton film malam dengan dirimu sendiri, kamu egois. Hubungan ini sudah berakhir." Kennedy melemparkan ponselnya ke dompetnya, air mata membakar matanya.

"Apa yang terjadi, Kens?" Jane bersandar ke dinding.

"Yah, Jake dan aku baru saja putus. Prick menolak untuk pergi ke pesta prom. Bagaimana dia bisa kembali pada kata-katanya seperti itu?"

"Karena dia. Saya tidak tahu apa yang Anda lihat dalam dirinya," kata Jane. Dia menggali tasnya dan mengeluarkan tisu kusut. Tidak ideal, tapi Kennedy tetap mengambilnya.

"Saya melihat kencan prom. Oh, Jane, aku ingin itu sempurna. Ini acara besar terakhir sebelum lulus, lho? Dan pertama kalinya kami semua bersemangat tentang sesuatu bersama." Kennedy mengendus dan mengutak-atik label harga pada gaun itu. Tujuh puluh dolar. Rasanya seperti mencuri gaun yang begitu indah.

"Aku mengerti." Jane tersenyum. "Saya ingat tahun lalu Anda terus memberi tahu kami betapa menyenangkannya prom dan bagaimana kami akan memakan kata-kata kami suatu hari nanti."

"Dan sekarang akulah yang memakannya. Saya tidak akan memiliki siapa pun untuk berdansa atau berfoto dengan sekarang."

"Oh, ayolah, asah. Kami masih punya waktu sebulan. Saya yakin Anda dapat menemukan kencan lain jika Anda menginginkannya. Tapi Anda tidak membutuhkannya untuk malam itu menjadi sempurna." Melihat tatapan skeptis Kennedy, dia dengan cepat menambahkan, "Pikirkan seperti ini. Pergi solo berarti Anda bisa berdansa dengan pria mana pun yang Anda inginkan."

"Mereka semua akan berkencan," jawabnya.

"Belum tentu. Saya yakin banyak pria pergi sendiri atau dengan teman-teman. Toby dan aku akan pergi bersama, tapi tidak ada yang romantis di sana. Kami hanya ingin melihat DJ."

"Aku tahu itu. Aku tahu itu sebabnya kamu pergi."

"Ya, ya, bukan rahasia bahwa tarian bukanlah hal yang benar-benar milikku. Bertahun-tahun Klub Psikologi telah mempersiapkan saya untuk ini. Ini akan seperti eksperimen sosial. Menonton interaksi, melihat respons yang berbeda untuk lagu yang berbeda—"

"Kamu akan menjadi teman yang menyenangkan," gumam Kennedy.

"Oh, hon, aku hanya main-main denganmu. Kita akan bersenang-senang. Bagaimanapun, ini akan menjadi salah satu yang terakhir bagi kita bersama." Mereka berdua terdiam sesaat.

"Kurasa kau benar. Saya telah begitu terjebak dalam fantasi saya tentang malam prom, dan saya pikir itu untuk mengalihkan perhatian saya dari betapa pahitnya itu."

"Penghindaran. Saya akan menambahkannya ke catatan pengamatan saya."

Kennedy memutar matanya. "Kurasa ini masih bisa menjadi malam yang menyenangkan."

"Itu akan terjadi! Anda memiliki sekelompok teman hebat yang semuanya akan berada pada perilaku mereka yang paling menawan. Ini akan menyenangkan."

"Selama Toby tidak barf lagi." Kennedy menghela nafas.

"Yah, mungkin tahun ini dia akan sampai ke kamar mandi dulu." Jane terkikik. Kennedy bergabung, dan segera mereka tertawa terbahak-bahak.

"Eh, apa yang lucu di sana?" Lori memanggil.

"Ya, dan kami ingin melihat gaun itu!" Adriana menambahkan. Jane meraih lengan Kennedy dan menyeretnya keluar ke toko. Gadis-gadis itu bersiul saat dia mencontoh gaun itu.

"Kamu akan terlihat seperti malaikat," kata Lori.

"Begitu juga kalian para wanita. Ayo temukan pakaianmu. Sendok Mulailah mencari!" Kennedy merunduk kembali ke ruang ganti untuk berganti pakaian. Jane benar. Dia akan memiliki waktu dalam hidupnya, Jake atau tidak ada Jake.

Malam prom, ketika teman-temannya dan dia berpose untuk foto-foto di serambi, dia menyadari betapa beruntungnya dia berada di sana. Dia tidak ingin fotonya bersama seorang anak laki-laki yang dia lupakan namanya dalam lima tahun. Dia akan memiliki sejuta momen scrapbook malam ini, tertawa dan menari dengan sahabat-sahabatnya, seperti yang dia rindukan di setiap tarian sekolah sebelumnya. Akhirnya, mimpinya menjadi kenyataan.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...