Bus Reguler

Bus Reguler




Anak. Tuhan.

Sidestep, karena ada salah satunya di sepeda roda tiganya. Siapa yang tahu bahwa mengambil rute yang indah akan menyebabkan saya begitu banyak masalah.

Haha. Ini pasti sebuah adegan. Maksudku...

Lihat dia! Lihat... apakah itu Nyonya Beavis? Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dia harus memberhentikan lemak jenuh. Pada akhir musim semi dia tidak akan bisa masuk melalui ambang pintunya dan dia mungkin akan meminta pria malang sepertiku untuk mendorongnya. Wanita itu harus melihat seseorang, maksudku. Tuhan.

Mereka anak-anak sialan - semuanya! Minggir saja dari jalanku! Trotoar itu untuk semua orang, lho.

Anak berikutnya saya lihat saya akan mendorongnya dari motornya, saya yakin akan melakukannya.

Di sana pergi Paul dengan istri pialanya. Kurasa dia benar-benar pergi ke luar. Marma mengatakan kepada saya bahwa kulitnya sepucat salju tetapi dia mendapat semprotan cokelat seminggu sekali jadi... sehingga dia terlihat warna oranye itu. Maksud saya, saya tidak tahu. Tidak bisa menilai.

Biarkan aku duduk sebentar.

Oh! Hari yang panjang, Tuhan. Ingin tahu apa yang akan dilakukan pria sepertiku untuk makan malam.

Tuhan, saya berharap Paul dan ceweknya itu akan mendapatkan kamar untuk diri mereka sendiri. Dan merekasebaiknya tidaknaik bus lebih awal pulang. Saya tidak akan pernah istirahat hari ini. Marma yang harus disalahkan untuk itu. Kopi sialan - dan di seluruh bajuku juga. Sialan Marma. Dia cukup baik tapi vertigo itu ... Mengganggu. Yah, aku seharusnya tidak mengatakanitu. Saya pikir itu terlalu kasar untuk dikatakan.

Rumput sialan! Dan inilah mengapa saya sangat membenci musim semi. Merusak sepatu saya dan membuat hidung saya gatal. Dan semuanya anak-anak! Anda mendapatkan satu hari sinar matahari dan mereka ada di mana-mana, melompat-lompat seperti kelinci dan membuatbegitubanyak suara. Musim dingin suram tapi setidaknya tenang dan seorang pria bisa berpikir.

Also Read More:

 


Memejamkan mata membuat suara itu sedikit hilang. Saya hanya akan tertidur di sini tetapi saya mungkin ketinggalan bus awal. Tapi sekali lagi Paul dan wanitanya mungkin ada di ... dan.... gah...

Di belakang kelopak mataku warnanya merah muda. Kulit saya semakin panas. Lebih baik mulai bergerak lagi.

Hanya sedetik ...

Saya bisa berjalan pulang. Mengapa saya datang ke sini, bahkan, ketika ada halte bus tepat di tempat kerja?

Ah, benar. Marma mengatakan kepada saya bahwa saya lebih putih dari hantu dan saya membutuhkan matahari. Dia mengatakan hari ini mungkin hari yang sempurna untuk keluar dan "menjadi emas." Juga dia berbicara tentang yoga untuk beberapa waktu. Tuhan, tidakkah Anda pernah membuat saya melakukan yoga. Mengapa saya bahkan mendengarkan Marma?

Sobat, ini sudah enam. Bus awal akan segera datang dan saya bahkan tidak punya rencana untuk makan malam.

Apa yang harus dilakukan untuk makan malam?

Tuhan, tidak. Jangan biarkan itu menjadi Paul--dan menuju ke arahku! Saya masih berhutang bir kepada pria itu. Meskipun Marma mengatakan kepada saya bahwa dia kecanduan. Tuhan. Paulus tidak pernah melupakan apa pun.

Berpaling saja. Dia terlalu berinvestasi pada gadisnya itu untuk ingin menggangguku.

Sial.

Berdiridan memalingkan muka.

Oke, jalanlah sekarang. Cepat.

Seperti Anda punya tempat untuk berada.

Bagus.

Kurasa aku harus membuat sepatuku bersinar. Semua pasir taman bermain ini tidak bisa bagus.

Apa yang harus dilakukan untuk makan malam.

Nah, Paul melewati saya, sepertinya menuju halte bus. Kurasa aku akan naik bus biasa pulang.

Mungkin ambilkan aku makan malam.

Saya muak dengan makanan cepat saji. Terkadang saya pikir mungkin menyenangkan belajar memasak. Tidak memiliki pasangan dan semuanya. Saya sama sekali tidak punya waktu untuk belajar.

Yah, tidak jika saya terus melakukan ini ... perjalanan konyol ke taman. Saya tidak seputih itu, bukan?

Dan jika saya terus makan makanan cepat saji, saya mungkin akan menjadi gemuk seperti Nyonya Beavis. Saya tidak berpikir wanita itu bahkan bisa naik bus pulang. Mungkin baik baginya untuk berjalan. Tapi saya tidak menghakimi. Saya ingin tahu apakah obesitas adalah dosa.

Biarkan aku duduk lagi.

Sangat menyenangkan bahwa kebanyakan dari mereka anak-anak telah dibersihkan. Seorang pria bisa berpikir.

Saya ingin tahu apakah apartemen lebih bagus ketika mereka lebih dekat ke taman. Saya pikir saya ingin apartemen yang lebih bagus. Bukan berarti saya membutuhkan lebih banyak ruang.

Meskipun mungkin menyenangkan memiliki seekor anjing. Atau seorang istri.

Harus memberi saya promosi terlebih dahulu.

Hari semakin gelap. Mengapa saya tidakdatang ke taman sejak awal? Mengapa Marma wanita yang begitu meyakinkan? Dia tidakpersuasif, saya tidak akan berpikir. Enggak. Dia hanya punya cara dengan kata-kata. Saya tidak akan terkejut jika dia--Tuhan melarang--membuat saya terbungkus dalam semacam kelas yoga. Maksudku, dia membuatku sejauh ini - di bawah sinar matahari, maksudku. Sebentar lagi Marma akan membuat saya kecokelatan seperti istri Paul yang berhijab. Berapa banyak istri yang dia miliki sekarang? Tiga?

Makan malam. Burger? Atau sesuatu yang lebih canggih. Cina?

Pot-pie terdengar luar biasa sekarang, tetapi saya tahu saya tidak bisa mendapatkannya di mana pun dalam radius lima mil.

Sekarang setelah mereka semua anak-anak pindah, kekesalan datang dari mereka burung. Mereka semua burung membuang banyak burung lain dan mereka semua berteriak dan merengek sekeras anak-anak sebelumnya. Seorang pria tidak akan pernah bisa istirahat. Inilah mengapa saya tidak akan punya istri.

Tapi seekor anjing mungkin baik.

Tapi yang tenang, yang akan duduk di pangkuanku dan menonton berita pagi bersamaku.

Kurasa kucing, maksudku.

Oh, bus reguler tiba dalam lima. Saya harus bangun sekarang.

Cina untuk makan malam, saya kira.

Sungguh melegakan bahwa Nyonya Beavis bisa naik bus. Tidak meminta saya untuk membantu sama sekali. Itu juga melegakan.

Tapi maksud saya, mengapa saya datang ke taman sama sekali? Ini tidak seolah-olah saya menikmatinya. Saya tahu saya tidak akan melakukannya. Tapi saya tetap pergi, terlepas dari itu. Marma benar-benar memegang saya, saya kira. Saya ingin tahu apakah itu sehat.

Bus itu bau seperti, yah, orang-orang. Itu membuatku ... Nostalgia? untuk taman. Seorang pria tidak bisa istirahat. Berisik di luar sana. Bau di sini. Apa yang lebih rendah dari dua kejahatan?

Tuhan.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...