Reuni

Reuni




Beberapa tahun terakhir tidak baik untuk Tyler James. Kehidupannya yang hampir sempurna telah runtuh ketika dia memberi tahu ayahnya bahwa dia gay dan dia telah diusir dari rumah. Dia telah tinggal dengan beberapa pacar tetapi hubungan ini tidak pernah berhasil. Semua barang miliknya telah dijual untuk menghasilkan uang untuk makanan dan akomodasi. Berpisah dengan gitar kesayangannya telah menjadi salah satu keputusan tersulit yang pernah dia buat tetapi kelangsungan hidup adalah yang utama. Dia sekarang tinggal di mobilnya dan hanya mampu melakukan ini ketika seorang wanita ramah bernama Angel mengiriminya paket makanan setiap hari.

Ketika Angel telah mengirimkan paket makanan hari ini, ada sebuah amplop dengan namanya di atasnya. Dia merobeknya. Itu adalah hari keberuntungannya. Ada $100. Selembar kertas terlipat juga ada di dalamnya. Dia membaca isinya:

Tyler yang terhormat,

Bisakah Anda percaya itu 10 tahun sejak kita meninggalkan sekolah? Reuni sedang berlangsung pada 10 Juni di Auditorium Sekolah Wintergreen. Silakan datang. Kami ingin sekali bertemu dengan Anda. Silakan gunakan uang itu untuk membeli sendiri pakaian baru.

Cinta Mickey

Aah Mickey. Sebuah nama yang sudah lama tidak dia dengar. Itu mengacu pada Michaela Summers. Dia telah pergi untuk prom dengannya sebelum dia tahu dia tidak menyukainya dengan cara itu. Mereka tetap berteman tetapi kehilangan kontak karena dia pergi untuk kuliah beberapa tahun kemudian.

Tyler tidak yakin apakah akan menghadiri reuni tersebut. Sekolahnya telah menjadi salah satu yang terkaya di daerah itu. Sebagian besar tahunnya telah menjadi pengacara atau dokter. Dylan telah berhasil mencapai FBI dan Austin telah merilis rekaman negara. Apa yang harus dia tunjukkan? Dia akan memalukan bagi mereka semua.

Ada beberapa alasan yang menyarankan itu mungkin layak untuk dilakukan. Surat dalam amplop itu telah ditulis tangan sehingga jelas bahwa Michaela telah memikirkannya ketika sedang diatur. Butuh sedikit usaha untuk menemukannya juga terutama karena dia tidak memiliki alamat tetap tetapi jika perlu dia bisa meminta bantuan Dylan. Ditambah lagi dengan catatan yang lebih egois kemungkinan akan ada makanan gratis. Dia mungkin bisa menghemat uang dengan makan di sana.

Dengan enggan, Tyler memutuskan dia akan pergi. Hidupnya menjadi membosankan. Dia biasa mengambil risiko sepanjang waktu tetapi serangkaian kegagalan dalam hidup telah membuatnya takut. Itu berakhir hari ini. Dia akan membuat kesan yang brilian. Penampilan Anda adalah satu hal yang tidak sering dipedulikan oleh seorang tunawisma sehingga dia membutuhkan ini untuk berubah. Potongan rambut sudah beres. Rambut pirangnya benar-benar berantakan. Itu mengalir di punggungnya hampir ke pinggangnya. Itu telah dicuci dalam beberapa bulan dan dilapisi dengan kotoran. Kunjungan ke Luca akan dilakukan secara berurutan. Luca telah menjadi teman ibunya selama enam tahun sebelum dia meninggal karena kanker. Dia tetap berhubungan dengan Tyler sejak saat itu dan bersikeras bahwa dia harus datang dan memotong rambutnya di tokonya di pusat kota kapan pun dia mau. Ini adalah tawaran yang jarang digunakan Tyler tetapi sekarang ingin dimanfaatkan. Setibanya di sana Luca terkejut melihat Tyler. Pasti sudah hampir setahun sejak terakhir kali mereka bertemu. Luca tidak memiliki janji apa pun yang tersisa tetapi setuju untuk memotong rambutnya ketika mereka tutup dalam waktu setengah jam. Setelah toko tutup, Luca meminta Tyler untuk naik ke kursi. "Aku terkejut melihatmu. Kurasa kau tidak pernah membawaku pada tawaran potongan rambut dilihat dari rambutmu saat ini." Tyler tertawa. "Aku tahu tapi reuni sekolahku besok dan aku bisa muncul dengan memakai sarang burung."

" Saya senang Anda pergi. Nah Mickey mengundang saya. Sepertinya salah untuk tidak melakukannya. Saya juga masih tertarik untuk melihat apakah saya masih tertarik pada Carson." "Kamu tergila-gila padanya. Dia sepertinya terlalu sempurna bagiku." " Saya tahu tapi kita akan lihat. Satu-satunya kekhawatiran saya bahwa saya akan mengecewakan semua orang. Saya tidak mencapai apa-apa." " Jangan khawatir. Orang di dalamlah yang diperhitungkan."

Setelah setengah jam rambut Tyler terasa jauh lebih baik. Dia bisa melihat jauh lebih baik. "Pergi pukul mereka mati kiddo."

"Akan melakukan. Oh satu nikmat lainnya. Bisakah aku datang ke rumahmu untuk mandi?"

" Tentu saja. Saya tidak tahu mengapa Anda tidak tinggal bersama saya." " Saya tidak bisa. Saya harus mandiri."

"Saya tahu tetapi terkadang Anda mungkin perlu menerima bantuan untuk sampai ke sana. Kamu sangat mengingatkanku pada ibumu. Dia bersedia membantu semua orang tetapi tidak menerima bantuan dari orang lain."

Setelah meninggalkan salon, Tyler tahu keesokan harinya dia perlu mendapatkan beberapa pakaian baru. Toko barang bekas akan menjadi tempat terbaik untuk melakukannya dengan anggaran terbatas. Dia benar-benar ingin mendapatkan tuksedo dan merasa seperti James Bond tetapi tidak mungkin dia akan menemukannya. Seperti yang dia duga, dia tidak pernah menemukannya tetapi menemukan setelan yang pas, kemeja putih, dan dasi merah yang dia sukai. Semua seharga $20. Sebuah tawar-menawar.

Hari reuni akhirnya tiba. Ketika saya melewati pintu, saya melihat Michaela langsung. Dia memelukku. Saya senang melihatnya. Betapa aku merindukan pelukannya. "Kamu adalah orang yang sulit untuk melacak Tyler." "Bagaimana Anda menemukan saya?"

"Dylan tahu kamu hidup kasar. Saya meminta Angel untuk mengirimkan kartu. Dia bekerja di sebuah restoran milik Jessica. Apakah kamu ingat dia?" "Oh iya. Saya membelikannya anak anjing ketika anjingnya mati." "Kamu tidak pernah menerima bantuan dari salah satu dari kami jadi setiap hari dia meminta Angel mengantarkanmu parsel makanan." " Itu sangat bijaksana. Aku perlu berterima kasih padanya." Michaela meraih tangannya. "Aku tahu banyak orang ingin melihatmu." Austin datang berlari. Dia menyerahkan bingkisan kepada Tyler. "Aku membelikan gitarmu kembali untukmu. Saya tahu betapa berartinya itu bagi Anda. Saya ingat ketika Anda memberi saya gitar cadangan Anda setelah ibu saya bersikeras bahwa saya tidak diizinkan satu. Anda menghabiskan berjam-jam memberi saya pelajaran." " Yah itu jelas terbayar. Anda memiliki album sekarang dan apakah saya mendengar Anda akan bermain di Grand Ole Opry?" Austin tertawa. " Iya. Dan aku ingin kamu ikut bermain denganku." Tyler tercengang. "Saya tidak bisa. Saya keluar dari latihan." Austin menggelengkan kepalanya. "Yah, kamu punya waktu tiga bulan untuk berlatih. Saya tidak menganggap tidak sebagai jawaban. Michaela telah dinominasikan sebagai penata busana. Dia akan menjebakmu dengan pakaian baru." Michaela bersorak. "Saya suka berbelanja." Tyler menikmati antusiasme Michaela. "Kurasa tidak ada jalan keluar dari ini." Michaela merengut. "Tyler James. Anda harus mulai mengizinkan kami untuk membantu Anda. Anda membantu kami ketika kami membutuhkannya. Sekarang izinkan kami untuk membayar Anda kembali. Anda akan bermain dengan Austin. Kamu juga datang untuk tinggal bersamaku. Aku tidak akan membuatmu tinggal di mobil itu lagi." Tyler lupa betapa bersemangatnya dia tentang berbagai hal. "Kamu tahu kamu benar Michaela. Saya harus mulai hidup kembali. Austin, saya mungkin memerlukan salinan beberapa musik Anda. Kita akan meledakkan atap Opry." Untuk sekali dalam hidupnya Tyler merasa bersemangat. Dia senang telah menghadiri reuni tersebut.




By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...