Buku Harian Distopia, Nicole, Entri 24

Buku Harian Distopia, Nicole, Entri 24




Sudah 298 hari, memberi atau mengambil sepuluh atau lebih. Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa.

Bagian yang sulit terletak pada hari-hari di awal, atau mungkin saya harus menyebutnya akhir? Itu adalah akhir dari semua yang pernah saya ketahui dalam 54 tahun hidup saya.

Gelombang bom pertama datang tepat ketika panas musim panas yang menindas pecah. Sepertinya ada dua hari penuh pagi yang cepat, jenis yang membuat Anda berhenti sejenak ketika Anda melangkah keluar dan memeluk diri sendiri hanya untuk berpura-pura menggigil karena Anda tidak merasa seperti telah melangkah ke dalam oven. Tapi kemudian semua neraka lepas dan saya kehilangan jejak waktu sampai beberapa minggu kemudian ketika saya menyadari betapa pentingnya melacak waktu.

Untungnya, musim dingin tidak terlalu buruk. Dalam 13 tahun saya tinggal di sini di tempat yang dulunya adalah Scottsdale, Arizona, saya hanya dapat mengingat dua atau tiga musim dingin yang sangat dingin, satu di mana kami mengalami hujan salju 7 inci dan butuh seminggu untuk mencair. Biasanya jika ada salju yang sampai ke tanah, itu akan hilang sebelum Anda dapat menarik ponsel dari saku Anda dan mengambil gambar.

Tapi itu tahun lalu. Ini adalah musim panas baru, yang pertama dalam normal baru ini, dan saya tidak berpikir itu akan pernah berakhir.

Saya berharap saya bisa menarik ponsel saya dari saku saya dan memeriksa cuaca. Seberapa panas friggin itu? Sudah setidaknya 42 hari sekarang. Tidak 'setidaknya,'pasti. Selama empat puluh dua hari cuaca terlalu panas untuk berdiri di bawah sinar matahari selama lebih dari lima detik tanpa keringat mulai terbentuk. Tetapi telepon tidak baik setelah jaringan listrik mati sehingga saya tidak dapat memeriksa cuaca. Itu 202 hari yang lalu. Saya rasa.

Jika ada listrik setidaknya kita akan memiliki AC. Dan pendinginan. Apa yang tidak akan saya berikan untuk es loli sekarang. Atau sepotong es. Atau segelas air dingin. Ketika panas selama 42 hari berturut-turut, tidak ada yang dingin, atau dingin, tanpa listrik.

Musim hujan mungkin membawa sedikit hujan jika keadaan normal. Jika bom tidak mengambil Four Peaks dan seluruh California. Setidaknya saya pernah mendengar semua California hilang. Sebagian besar pantai timur atas juga. Saya tidak tahu tentang benua lain, satu-satunya berita yang kami dapatkan sekarang adalah dari para pelancong yang mencoba berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan untuk beberapa alasan melewati sini. Tuhan hanya tahu apa yang dilakukan semua ini pada atmosfer. Saya ingin tahu berapa lama kita akan hidup untuk mencari tahu.

Tahun lalu kami mengalami musim hujan yang basah, yang memecah panas yang monoton tetapi memberi makan flora dan fauna gurun seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Chamomile liar yang indah menjadi sumbu yang menerangi segala sesuatu di sekitar kita dan membakarnya menjadi-. Saya tidak ingat apakah hujan turun sejak bom dan kebakaran, dan saya tidak dapat menemukan referensi apa pun untuk itu di catatan saya, jadi saya kira belum turun hujan sejak musim panas lalu.

Ember air yang saya pompa dari sumur pagi ini hampir habis. Jika saya akan tidur sama sekali malam ini, saya harus pergi ke sumur dan memompanya lagi sehingga saya memiliki sesuatu untuk merendam pakaian saya sementara saya berdoa untuk angin sepoi-sepoi. Saya harus mengirim sinyal ke tetangga saya dan melihat apakah mereka ingin bergabung dengan saya dan mengisi ember mereka sebelum malam tiba. Kami perlu beberapa saat untuk berkoordinasi jadi saya lebih baik memulai sekarang atau saya akan berada di luar sana sendirian, yang semakin berisiko. Saya mendengar singa gunung minggu lalu. Para tetangga mengira mereka sedang memperebutkan seekor kuda. Kami belum mendengar apa-apa lagi tentang itu dan tidak ada yang pergi untuk memeriksa. Itu terlalu panas.

Baterai terakhir saya mati dua hari yang lalu, yang berarti saya tidak akan mendapatkan berita atau bahkan musik dari radio transistor lama dengan satu stasiun yang entah bagaimana masih ada, dan untuk beberapa alasan gila, mengudara. Saya pikir saya gila menyimpan radio kecil itu begitu lama. Saya terkejut dan lega ketika itu berhasil.

Sisa planet ini memiliki kerusakan yang sama besarnya. Selandia Baru, Australia, Hawaii, dan pulau lain di antara daratan Cina dan Amerika Utara telah hilang. Serta sebagian besar pantai barat dari Alaska sampai ke Baja California. Saya melihat rekaman itu di ponsel saya di Twitter. California akhirnya jatuh ke laut dan membawa separuh dunia bersamanya. Saya bisa melihat lautan sekarang dari atas bukit. Tapi itu tidak membawa iklim sejuk yang saya ingat dari pantai. Sekarang hanya terasa lengket. Seperti hutan tropis yang tidak pernah turun hujan.

Sulit untuk mendapatkan pikiran saya di sekitarnya. Saya tahu panas ada hubungannya dengan kabut mental yang semakin saya alami. Tapi saya masih tidak mengerti mengapa tombol-tombol itu didorong dan didorong dan didorong. Saya tidak akan pernah mengeluarkan suara-suara itu dari telinga saya, atau ingatan tentang bagaimana bumi berguncang ketika bom tenggelam jauh ke dalam dagingnya, dan meledak, mengambil jutaan ton tanah, tumbuhan, hewan, dan manusia dalam hitungan detik, tidak meninggalkan apa pun selain lubang raksasa.

Saya tidak suka melihat ke sana, di mana Empat Puncak dulu. Dan saya tahu saya seharusnya tidak membuang-buang tinta dan kertas untuk menulis tentang sesuatu yang telah saya tulis sebelumnya. Tapi saya tidak tahu berapa banyak dari apa yang saya tulis akan bertahan apa pun yang akan datang berikutnya, jika ada sama sekali. Tapi aku merindukan gunung-gunung itu. Itu sebabnya saya membeli rumah ini dengan jendela gambar besar. Jadi saya bisa duduk di sini dan melihat ke luar sana dan melihat sesuatu yang indah. Majestic. Saya masih sakit perut ketika saya terlihat seperti itu, jadi saya berusaha untuk tidak melakukannya.

Saya merindukan cara awan monsun hitam akan naik dari tenggara, mengepul saat mereka mendorong melewati puncak-puncak itu, membawa hujan yang akan segera mereka buang ke bumi di mana ia akan direndam dengan penuh syukur. Sekarang, bahkan jika hujan datang, satu-satunya hal yang akan ditemukannya adalah bumi hangus dan kemudian semuanya akan menjadi lumpur.

Sedikit angin akan menyenangkan. Apa pun untuk memecahkan monoton panas. Ketika kami pertama kali pindah ke sini, itu untuk panas. Tapi saat itulah kami memiliki listrik dan AC dan es. Dan hujan. Dan Empat Puncak.

Jika sudah 298 hari, maka kita harus mendekati akhir musim hujan. Dan kemudian mungkin jatuh akan berbeda.

Apa pun kecuali panas sialan ini.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...