Monster Hutan

Monster Hutan




"Jangan pergi, Erin! Tetapi jika Anda harus, ikuti jalan merah cerah. JANGAN menyimpang dari itu! Panah dan pelurumu tidak akan menyelamatkanmu."


Kata-kata dari para tetua desa kami bergema di kepala saya dengan setiap langkah yang saya ambil. Sekarang saya berharap saya mendengarkan mereka. Hanya 100 kaki masuk dan kanopi menutupi langit bahkan di hari yang paling terang; Kabut yang naik dari tanah basah menyembunyikan jalan merah.


Panah saya dimuat, kanon sonik saya di atas bahu saya, pisau dan granat di ikat pinggang saya dan di sepatu bot saya, saya berjongkok dalam keheningan yang menakutkan. Keheningan itu berbeda dengan lolongan lembut yang kita semua dengar setiap malam. Selama 73 tahun terakhir, lolongan menjadi cacing di kepala kita pada bulan Juli dan setidaknya satu jiwa pemberani memasuki hutan terlarang dengan putus asa untuk menemukan dan membungkam sumbernya. 100 kaki pertama itu membawa lolongan sedih dengan pekikan banshee yang sering merobek telingaku. Saya bertanya-tanya bagaimana orang tua saya tahu senjata saya tidak akan berfungsi.


Keringat dingin menetes dari dahiku; tanganku tergelincir pada cengkeraman. Bahkan dengan mata melebar, yang saya lihat hanyalah gambar malam paling gelap dan pusaran kecil di kabut. Mantap, sembunyi-sembunyi, akhirnya saya mendengar suara - jantung saya berdetak kencang dan napas cepat. Lidahku menjadi asam lalu kering seperti pasir. Bentuk eddy di depan hanya beberapa inci dari tanah; Saya mengarahkan panah saya ke gangguan dan menunggu target. Keheningan.


Cahaya redup lurus ke depan mencurigakan. Apakah itu sumbernya, atau gangguan? Kurangnya suara jangkrik dan burung memungkinkan saya untuk mendengar jentikan ranting yang tiba-tiba dan tajam ke paling kanan saya. Saya tidak bisa memastikan saya masih di jalan merah yang aman, namun saya bergerak perlahan menuju suara. * SNAP * lagi, itu lebih dekat ke kanan saya. Ketika saya diam-diam bergerak di belakang berm, 100 kaki ke arah suara, setengah lingkaran lampu intens yang tergantung di cabang-cabang rendah membanjiri hutan dan membutakan saya terhadap serangan yang tak terlihat dan tak terdengar. Dalam hitungan detik, saya kewalahan dengan kekuatan luar biasa; Banyak tangan melemparkan saya dan menanggalkan semua senjata dan pakaian saya dari saya. Gelombang sub sonik menjatuhkan saya dan mengosongkan perut saya.


Saat sarapan terakhir saya terciprat ke tanah, saya berlutut, telanjang. Semua kecuali satu lampu mati. Gema dan kebutaan membuat tidak mungkin menemukan sumber suara melengking. Ia melengking ke arah saya, "Selamat datang, yang berani. Saya, tidak, Mircon. Seperti yang kami harapkan, Anda juga gagal mengindahkan peringatan para penyintas dan menyimpang dari jalan yang aman. Apa yang tidak mereka ketahui pada masanya juga, adalah tidak ada jalan yang aman. Seandainya Anda mengikuti jalan merah menuju cahaya yang jauh, penjajah kami akan membuat Anda menjadi awan asap busuk yang berminyak atau menangkap dan mengubah Anda. Kami para pejuang pemberani sebelumnya juga telah tergoda keluar dari jalan merah, selamat, dan sedang membangun perlawanan. Kembali ke desamu apa adanya belum bisa bertahan."


Also Read More:

 


Meskipun saya masih tidak bisa melihat mereka, saya mendengar banyak kaki di dekatnya. Sebuah suara melanjutkan, "Kami menyusup ke hovel mereka dan belajar banyak. Gubuk kecil mereka yang kita lihat hanyalah umpan. Sebagian besar basis mereka berada di bawah itu. Pada saat-saat kami memilikinya ketika kami memanggangnya, kami mencuri senjata dan dokumen yang hampir tidak dapat kami pahami. Gambar memberi tahu kami cukup. Ras mereka disebut M'str, tapi kami menyebut mereka monster. Pangkalan mereka adalah kapal yang mereka gunakan untuk melintasi bintang-bintang. Terlalu besar bagi kita untuk memetakan secara rinci sehingga kita hanya bisa menebak, dengan bumi yang terganggu, bahwa ia menampung ribuan. Lolongan yang kita semua dengar adalah pemahaman mereka tentang bagaimana memikat kita ke dalam genggaman mereka. Begitu mereka memiliki kita, mereka mengekstrak ingatan kita dan menggunakan senjata untuk mengubah kita menjadi sesuatu yang tidak terlalu mengancam mereka. Kami sedikit yang selamat dengan kenangan utuh."


Dengan kata-kata itu, Mircon melangkah ke dalam cahaya. Bahkan berlutut, saya harus melihat ke bawah untuk melihatnya. Suaranya yang melengking kontras dengan wajah yang bengkok, marah, teguh dan menghadap ke depan menghadap kumis di hadapanku. Saat saya melihat melewati makhluk kecil itu, orang lain seperti dia melangkah maju. Semuanya mengenakan rompi lapis baja, perlengkapan perang, dan penuh dengan senjata konvensional kecil. Semuanya adalah Field Mice!


"Saya adalah seorang pemimpin di antara manusia, jadi pemberontak kami mengikuti saya ke sini juga." Saya tersenyum pada absurditas dan duduk kembali. Sebelum saya bisa tertawa terbahak-bahak, Mircon mengingatkan saya di mana kami berada dan tentang bahaya yang selalu ada. "Kami mungkin kecil, tetapi apakah kamu tidak telanjang dan tanpa senjata? Kami melakukan itu untuk menunjukkan kekuatan kami dan untuk memastikan kami memiliki semua senjata Anda sebelum kami membuat penawaran kami. Anda memiliki tiga pilihan: bergabunglah dengan kami sekarang dalam menghentikan penaklukan umat manusia oleh monster; ikuti kami kembali ke jalan merah dan kemudian lanjutkan ke gubuk mereka sendiri sampai mati; atau kembali ke rumah, telanjang, sebagai 'penyintas' dan dihormati oleh klan Anda tanpa pernah mengungkapkan pasukan perlawanan kami kecuali kepada beberapa orang terpilih. Apa pilihanmu?"


Tertegun, saya melihat sekeliling pada 70 pemberontak. "Tentunya Anda tidak percaya Anda bisa menghentikan makhluk duniawi, maju dan lebih besar lainnya dengan tim tag kain kecil dan senjata kecil ini? "


"Senjata-senjata ini memiliki kekuatan yang sama seperti ketika mereka besar, dan kami memiliki kekuatan manusia penuh kami dalam tubuh yang lebih kecil. Kami juga memiliki dua senjata multi fungsi M'strs. Sejak 1947, hanya 70 manusia yang terbukti siap dan layak untuk menghadapi monster dan bertahan hidup. Kami tidak punya pilihan untuk menunggu dan mengumpulkan lebih banyak pemberontak secara perlahan. Jika Anda memilih untuk kembali ke rumah, kami meminta Anda untuk mendorong Anda yang paling berani dan bugar untuk bergabung dengan kami. Mereka harus tahu hanya bahwa mereka mungkin tidak akan kembali ke rumah. Kami tidak akan mengecilkan atau mengubahnya. Beri tahu mereka siapa kita dan berhati-hatilah menginjak-injak di sekitar kita. Pasukan pemukul kami hampir siap dan rencana kami sudah ditetapkan. Senjatamu sangat membantu."


"Jadi, Anda membutuhkan lebih banyak 'tentara' untuk menyerang. Mengapa Anda percaya bahwa Anda memiliki kesempatan melawan M'strs ini? Senjata apa lagi yang kamu butuhkan?"


"Kami sudah memiliki pelempar api dan bahan peledak lainnya. Setelah mengalihkan perhatian mereka dengan manusia ukuran penuh, kami akan menyusup dan menyalakan bahan peledak mereka sendiri untuk menghancurkan kapal mereka dan ancaman mereka. Jika ada yang selamat, kami akan menggunakan senjata menyusut mereka untuk membuat mereka semut yang dapat dimakan dan mengkonsumsinya. Mata-mata kami telah melihat peningkatan aktivitas sehingga kami yakin mereka akan menyerang. Anda tampaknya telah memilih opsi ketiga. Bagus. Merangkak untuk ditandai. Ketika kamu kembali ke rumah, tunjukkan kepada orang tuamu tanda pucat kami di pantatmu."


"Tunggu. Bagaimana jika shrinker mereka tidak bekerja pada mereka? Ditandai bagaimana? Ketika orang-orang saya melihat tanda saya, mereka akan mempertanyakannya."


"Kami hanya bisa berharap senjata mereka bekerja pada mereka atau kami dan umat manusia hilang. Jangan tunjukkan tanda Anda kepada rakyat jelata Anda. Ketika para tetua melihat kumis pada segitiga terbalik dalam lingkaran, mereka akan tahu Anda bersama kami dan akan menunjukkan kepada Anda tanda mereka kemudian mengatakan yang sebenarnya tentang waktu mereka di sini. Anda terikat oleh sumpah kerahasiaan yang sama. Ini akan sedikit menyengat meskipun laser biru lembut hanya menyisakan luka bakar ringan."


Denyut laser instan membakar saya sebelum saya bisa berteriak kesakitan. 'Menyengat sedikit' pantatku! Oh, ya, baiklah. Aduh. Saya berdiri dan masih merasakan kulit saya mendesis meskipun rasa sakitnya hilang. Mircon menguraikan rencananya. Dia ingin manusia menyerang dari sisi kiri dengan granat di tepi bumi yang longgar. Itu setidaknya akan mengekspos kapal mereka. Suara keras dan api akan menarik mereka ke sisi kapal itu sehingga krunya bisa melenyapkan para penakluk setelah masuk melalui lubang-lubang kecil di sisi kanan.


Saya berlari kembali ke desa saya. Para penatua sudah siap untuk saya dan memeriksa tanda saya dengan cermat. Mereka mengangguk dan menunjukkan kepada saya kekenyangan mereka yang terbakar. Secara rahasia, saya mengungkapkan bahwa serangan akan dimulai tepat sebelum fajar berikutnya. Kami mengumpulkan prajurit kami yang paling berani, pria dan wanita, dan memberi tahu mereka hanya tentang ancaman terhadap desa kami. Memberi tahu mereka bahwa mereka akan menghancurkan cacing di kepala kami meyakinkan mereka untuk bertarung sampai akhir. Kami memberi tahu mereka cukup untuk memilih tiga puluh kemudian, setelah sumpah mereka, memberi tahu hanya mereka yang sisa dari rencana itu dan bagaimana mereka mungkin tidak akan kembali jika tentara tikus pemberontak gagal menghancurkan musuh. Kemudian kami berlatih dalam gerakan sembunyi-sembunyi dan mengelak.


Lolongan lembut dan sedih menjadi lebih keras pada malam berikutnya dengan teriakan banshee yang lebih sering. Tepat sebelum tengah malam, kelompok pahlawan pemberani kami memasuki forrest gelap. Kami mengikuti jalan merah dan mendengarkan satu ranting yang jauh dari jalan saat kami mengabaikan ancaman diam-diam. Saya membawa mereka ke tempat terbuka kecil tempat Mircon dan tikus-tikusnya menunggu. Dia menyuruh mereka semua menelanjangi dan meledakkan kekenyangan mereka dengan tanda pemberontak — tanpa kumis. Rupanya dia memiliki kekhawatiran M'strs bisa berbentuk manusia.


Kami meninjau rencana itu bersama-sama dan Mircon membuat sketsa lokasi kapal dan titik terlemah. Langit di atas gubuk mulai cerah. Sudah waktunya. Kami terpecah menjadi kelompok-kelompok yang ditugaskan dan ketika kegelapan malam memudar, manusia kami meluncurkan lusinan granat. "Untuk kemanusiaan!" mencicit Mircon saat tikus pemberontak diam-diam menyerang dan memasuki sisi kanan kapal. Pertempuran pun dimulai.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dgblogsp

Busur dan Anak Panah

Busur dan Anak Panah Saat Talha berjalan menuju gudang tua, yang terletak di bagian belakang rumahnya, Waleed mengikutinya. Waleed adalah y...